Main Basket Lanjut Ngopi di Lines Coffee

Hijaubintaro.id – Lines Coffee memperkenalkan lapangan basket 3 on 3 yang berada di area belakang Ruko U-Town, Sawah baru. Posisinya tepat di belakang Lines Coffee. Dalam rangkaian acara grand opening Lines Coffee beberapa waktu lalu, belasan remaja dari Kebayoran Residences Bintaro dskt hadir untuk menjajal main di sini.

Saat sebagian tengah bermain 3 on 3, sebagian lainnya menunggu giliran sambil asyik menikmati kopi dan makanan-makanan yang dipesan di Lines Coffee. Lines Coffe juga menyediakan beberapa meja dan kursi yang diletakkan outdoor di sekitar lapangan basket.

Agar semakin semarak, Lines Coffee juga berencana mengadakan turnamen . “Kami rencananya akan membuat mini turnamen Basket 3 on 3, “ ujar Muhammad Zidane Raihan, leader Lines Coffee. Pasti bakal seru banget nih!

“Di sini tempatnya asik juga, rencananya nanti saya akan mengajak temen-temen lainnya juga untuk ikutan main dan latihan basket di sini. Jadwal dan harinya sekarang belum ditentukan, tapi rencananya kumpulnya sore mulai sekitar jam 15.00, “ jelas Kaleef, salah seorang remaja yang ikut bermain saat itu.

Kuy,lah…kalo kamu mau ikutan main basket 3 on 3 di sini atau sekedar ngopi-ngopi syantik sambil nonton, ditunggu kedatangannya di Lines Coffee.

Info lainnya, setiap malam Sabtu dan Malam Minggu akan ada Live Music di sini. Rencana ke depannya, bekerjasama dengan beberapa komunitas yang ada di Bintaro juga bakal dibuat beberapa event menarik. Tunggu khabar selanjutnya, yah!

Verified by MonsterInsights