Makan Enak Sambil Menikmati Live Band di D82 Caffee Resto Bintaro

Hijaubintaro.id – Mau hangout ke kafe di Bintaro sama teman-teman, trus makan enak sambil nonton live band? Memangnya ada, ya? Jawabannya, Ada! Kuy lah kemari, ke D-82 Cafe & Resto. Lokasinya di Jl.Elang Dalam no.1, Senayan Bintaro, Sektor 9. Dibuka sejak 2018.

D-82 Cafe & Resto adalah satu-satunya Cafe & Resto dengan live band di Bintaro . Jadwal Livenya: Rabu (Elektrone), Kamis (Indie Rock), Jumat (Top 40) dan Sabtu (Slow Rock & Top 40). Nama-nama besar seperti Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono juga pernah perform di sini, lho!

D-82 Cafe & Resto juga sering mengadakan special event seperti Halloween Nite, New Year’s Party, Fashion Show, Pameran, acara-acara komunitas, Gathering, Launching, Nobar Piala Dunia Sepakbola, dsb. Rencananya, tahun 2021 nanti juga bakal rutin diadakan live DJ. Tambah seru deh, pokoknya! Di sini juga bisa untuk ngadain berbagai kegiatan, seperti: arisan, Birthday Party, Small Wedding Party, Corporate Meeting, Private Party, dsb.

D-82 Cafe & Resto tempatnya lega. Ada indoor dan outdoor. Kapasitasnya sekitar 150 orang . Indoornya bersuasana club, dilengkapi bar dan stage. Free karaoke setiap hari. Sedangkan outdoornya juga cozy banget! Banyak sofa empuk dengan suasana taman dengan sentuhan nuansa Bali. Tersedia juga meja billiard. “Saya ingin semua yang datang ke sini nyaman dan betah, “ ujar Diana Imelda, owner D-82 Cafe & Resto.

Soal menu hidangan, tersedia European Food dan Asian Food yang dimasak oleh Chef berpengalaman. Soal rasa tidak perlu diragukan lagi ! Menu favorit dan recommended di sini, diantaranya: Mushroom Italian Pizza, Oxtail Soup (Sop Buntut), Indonesian BBQ Ribs, Chicken Wings. Lezat banget! Selain itu pilihan menunya masih banyak lagi. Sangat beragam dari hidangan pembuka sampai dessert. Ada: Spaghetti, Beef Burger, Lasagna, Nasi Ayam Rica, Chicken Satay, Nasi Ayam Geprek, Dimsum, dsb. Minuman favoritnya: D82 Coffee, Lychee Ice Tea, atau juga Chocolate Milkshake. Main course di sini mulai Rp40.000 – Rp100.000. O iya, di sini juga ada Shisha.

Buka pada hari Senin – Rabu, pukul 12.00 – 23.00, Kamis – Sabtu, pukul 13.00 – 01.00.

D-82 Cafe & Resto selalu mentaati protokol kesehatan dengan menyiapkan masker gratis, hand sanitizer dan membatasi jumlah pengunjung. Setiap hari, seluruh ruangan dibersihkan dan disemprot disinfectan.
Selama PSBB jam tutup disesuaikan mengikuti jadwal yang ditentukan pemerintah.

Teks & Foto: BAS/DOK

Verified by MonsterInsights