Kolaborasi Webinar Kesehatan Tentang Jantung Koroner

Hijaubintaro.id – Titan Center kembali menyelenggarakan webinar kesehatan. Kali ini webinar diadakan dengan menggandeng RS Mitra Keluarga Bintaro. Webinar bertema “Waspadai Penyakit Silent Killer Jantung Koroner” ini diadakan pada Senin (18/1) mulai pukul10.00 hingga selesai, menghadirkan narasumber dr.Aron Husink, Sp.JP(K), FIHA yang merupakan dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah dari RS Mitra Keluarga Bintaro.

Webinar kali ini diikuti sekitar 50 peserta. Usai narasumber menyampaikan materinya, para peserta antusias mengajukan beragam pertanyaan. Seru, ada doorprise juga untuk peserta webinar yang beruntung dan dapat menjawab pertanyaan dengan tepat.

“Kepedulian masyarakat tentang kesehatan kini semakin tinggi. Melalui webinar ini kami ingin memberikan edukasi kesehatan kepada warga Tangsel, khusus Bintaro, agar aware terhadap penyakit jantung koroner, “ ujar Febrina Shinta Perdani, Kadept Marketing & CM RS Mitra Keluarga Bintaro.

“Kami juga tengah menyiapkan beberapa webinar kesehatan lainnya untuk beberapa waktu ke depan. Semoga semuanya dapat bermanfaat, “ ujar Dedy Santoso, Sales & Marketing Officer Titan Center Bintaro.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights