Paket Hemat dan Serunya Bird Talk di Aviary Bintaro

Hijaubintaro.id – Aviary Bintaro menghadirkan paket menginap ”Save More, Book Early” dimulai dengan harga Rp 658.000nett, berikut makan pagi untuk 2 orang di kamar Deluxe. Harga hemat lebih murah dapat dipesan dari sekarang selama persediaan masih ada. Periode pemesanan mulai 13 Maret – 13 Mei 2021 untuk periode menginap mulai 14 April – 13 Mei 2021.

Untuk kenyamanan dan keselamatan, Aviary Bintaro memberikan kemudahan bagi para tamu untuk tetap di kamar dengan penawaran menarik, yaitu Breakfast in the room. Pilihan menu sarapan pagi yang beragam, mulai dari Indonesian atau American hingga Continental dan diantar langsung ke kamar.

Aviary Bintaro menghadirkan ”Bird Talk” setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 09.00 – selesai, bertempat di lantai dasar Giant Aviary. Bird Talk merupakan salah satu kegiatan yang sangat digemari di Aviary Bintaro, selalu ditunggu oleh anak-anak hingga orang tua. Kegiatannya berfoto bersama dan memberi makan salah satu koleksi burung di Aviary Bintaro yang memiliki paruh bengkok, ramah, memiliki suara yang merdu serta memiliki beragam bulu warna warni yang cantik. “Namanya burung Sun Conure. Burung unik ini berasal dari Amerika Selatan dan memiliki kehidupan berkelompok, “ jelas Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro.

Teks: BAS, foto: DOK

Verified by MonsterInsights