Pemeriksaan Kesehatan Lengkap di Klinik Ichsan Bintaro

Hijaubintaro – Klinik Ichsan Bintaro didirikan pada awal tahun 2015, merupakan klinik‘satelit’ dari Rumah Sakit Ichsan Medical Centre (IMC) Bintaro, satu grup di bawah PT. Ichsan Medical Centre. Menyediakan pelayanan kesehatan meliputi dokter umum, dokter gigi, dokter spesialis ( dengan perjanjian), Akupuntur medis, dan dokter Obsgyn dengan pemeriksaan USG gratis untuk semua ibu hamil setiap Kamis jam 09.00. Klinik Ichsan Bintaro juga melayani Medical Check-Up(MCU) pemeriksaan tes narkoba (Paket MCU Pelajar) dan Paket MCU lainnya.

“Pemeriksaan laboratorium dan alat rekam jantung atau Elektrokardiografi (EKG) untuk mendeteksi dini kesehatan jantung bisa dilakukan di sini.Ada juga screening test Covid-19 seperti Rapid Test,Swab Antigen,Swab PCR.Sedangkan Screening Rontgen diproses di RS IMC Bintaro,” jelas dr. Gita Sutrisno, manager Klinik Ichsan Bintaro.

Klinik Ichsan Bintaro melayani imunisasi,baik anak-anak maupun dewasa. Imunisasi untuk anak, seperti imunisasi dasar dan imunisasi tambahn lainnya.Sedangkan bagi dewasa,seperti imunisasi Influenza dan Hepatitis B. Untuk memastikan ketersediaan vaksin, pasien diwajibkan konfirmasi 1-2 hari sebelumnya. Saat ini Klinik Ichsan melayani Vaksinasi Covid untuk lansia umum, setiap Kamis jam 09.30 – 14.30.

Karena pandemi, Poli Fisiotherapy diadakan sesuai perjanjian.Klinik Ichsan Bintaro juga melayani Home Visit dan Home Care bekerjasama dengan PT GIM dan RS IMC Bintaro, terbatas di wilayah Bintaro dan sekitarnya. Klinik Ichsan Bintaro juga melayani Home Service Lab, misalnya pengambilan sample darah di rumah atau Screening tes covid drive thru dengan perjanjian. Selanjutnya hasil pemeriksaan diambil ke klinik atau diantar ke rumah. Konsultasi juga bisa melalui telemedicine dengan dokter-dokter dari RS IMC Bintaro.

Klinik Ichsan Bintaro juga bekerja sama dengan berbagai Asuransi, BPJS Kesehatan dan Perusahaan, juga membuka kerjasama untuk MCU dengan perusahaan lain. Buka setiap Senin hingga Sabtu, pukul 08.30 hingga 19.30.

Klinik Ichsan Bintaro, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Sektor 7, Ruko Kebayoran Arcade III Blok KA/E1 No.22. Telp: 021-29521655 / 089652744616 (WA) dan 081310323458 (Yunita). www.klinikichsan.com

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights