Perayaan HUT Ke-23 RS Premier Bintaro Berlangsung Sangat Meriah

Hijaubintaro.id – RS Premier Bintaro menggelar acara perayaan HUT ke-23 pada hari Jumat malam (15/10). Kegiatan ini digelar online via zoom dan live YouTube mulai pukul 18.30 – 21.30. Acara mengusung tema ‘Beyond Limitation and Always Committed to Care’, digunakan sesuai situasi dan kondisi yang dialami, melewati keterbatasan di tengah situasi sulit saat pandemik, namun tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

23 tahun RS Premier Bintaro telah bermetamorfose, berevolusi dan berproses di dalam perjalanan waktu demi waktu. “23 tahun bukanlah usia yang lama untuk kita masih harus belajar dan mengembangkan diri untuk dapat menjadi yang terbaik dalam pelayanan kesehatan di tanah air ini. Tentunya masih banyak lagi yang harus diperbaiki dan terus diperbaiki agar pelayanan di RS Premier Bintaro menjadi pengalaman yang baik bagi seluruh pasien di RS Premier Bintaro dan masyarakat luas. Namun 23 tahun juga bukan waktu yang terlalu singkat, ketika semua pihak satu dengan yang lain bergandengan tangan dan bahu membahu melayani kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang baik dan memuaskan hati masyarakat,” ujar dr. Martha M.L. Siahaan, MARS, MHKes, CEO RS Premier Bintaro.

Setiap tahun RS Premier Bintaro selalu menggelar berbagai lomba-lomba internal yang unik dan kreatif saat merayakan ulang tahunnya. Tahun ini diadakan lomba (Bukan) Cerdas Cermat, Lomba Who Wants to be Make up Artist, juga Fun Run Fun Bike. Lomba-lomba ini diikuti para karyawan RS Premier Bintaro dari berbagai unit.

Pada perayaan HUT-ke 23 ini RS Premier Bintaro juga melaunching “Si Darby”, yakni ikon hewan rusa yang digunakan sebagai mascot, yang melambangkan RS Premier Bintaro melayani dengan kelembutan dan penuh cinta, elegan dengan segala fasilitas yang dimiliki dan menjadi yang tercepat dalam hal kesehatan maupun teknologinya. Pada rangkaian acara kali ini juga diadakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kedokteran Wisata.

Selanjutnya, acara semakin seru dan meriah dengan penampilan Stand Up Comedy, Configuration Dance, juga The Lenongs yang ditampilkan oleh para karyawan RS Premier Bintaro.

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan sukses sejak awal hingga akhir. Selamat Ulang Tahun Ke-23 RS Premier Bintaro ..

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights