Webinar Menarik Tentang Penyakit Mental

Hijaubintaro.id – Titan Center Bintaro dan Mitra Keluarga Bintaro kembali bekerjasama menyelenggarakan webinar kesehatan dengan mengangkat tema-tema menarik dan uptodate. Kali ini, Jumat (1/10) tema yang dipilih adalah “Mental Disorder – Better You Know & Sharing”. Webinar via zoom dan youtube Eventitan ini diadakan mulai pukul 14.00 – 16.00.

“Webinar ini ditujukan untuk memberikan edukasi kepada para peserta tentang penyakit mental, juga yang membedakan antara mental illness dengan mental disorder, “ ujar Amanda Putri Utami, Sales & Marketing Manager Titan Center Bintaro.

Mental Illness adalah kumpulan penyakit gangguan kejiwaan yang mempengaruhi pikiran, perasaaan dan perilaku seseorang. Gangguan kepribadian ini membuat penderita sulit untuk mengetahui perilaku yang dianggap normal dan tidak. Mental Illness juga banyak menimpa remaja. Sebagian besar gangguan kesehatan mental muncul pada masa remaja atau awal usia 20-an.

Guna menjelaskan lebih detail tentang mental illness dan mental disorder, termasuk pencegahan dan penanganan sejak dini, webinar menghadirkan narasumber spesial dr. D.T.Pagita, Sp.KJ, spesialis kedokteran jiwa dari Mitra Keluarga Bintaro.

Teks: BAS, foto: DOK

Verified by MonsterInsights