Mengenali, Mencegah dan Melawan Diabetes

Hijaubintaro.id – Titan Center Bintaro bekerjasama dengan RSIA Bina Medika kembali menggelar webinar kesehatan pada Senin sore, (15/11). Tema yang diangkat kali ini adalah “Kenali, Cegah dan Lawan Diabetes Saat #dirumah Saja”.

Webinar ini diadakan via Zoom dan YouTube Live, mengangkat tema menarik yang memberikan edukasi kepada segenap peserta tentang bahaya, cara mengenali dan mengatasi Diabetes yang merupakan salah satu komorbid yang cukup membahayakan di masa pandemic Covid-19.

Webinar menghadirkan dr. Nur Ainun, Sp.PD, Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSIA Bina Medika Bintaro. “Kami memilih tema ini dalam rangka memperingati hari Diabetes Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 November. 2021 RSIA Masih banyak masyarakat di luar sana yang blm paham benar tentang penyakit diabetes dan tidak memperdulikan jika mempunyai riwayat diabetes, padahal diabetes sendiri merupakan salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia, “ jelas Al Ayubi Rizky atau Al, Senior Marketing Communication RSIA Bina Medika.

“Diharapkan, setelah mengikuti webinar ini masyarakat lebih paham dan lebih aware terhadap bahaya penyakit diabetes dan lebih memahami cara menghindarinya, “ tambah pria yang akrab disapa Al.

RSIA Bina Medika rutin bekerjasama menggelar webinar kesehatan dengan Titan Center Bintaro sekali dalam sebulan.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights