Mie Tarik Lezat ala Golden Lamian

Hijaubintaro.id – Golden Lamian membuka outlet ke-24 nya di Bintaro Sektor 5 pada Oktober 2021 lalu. Restonya berlokasi di Jl. Bintaro UTama 5 blok E A2 no.27, Bintaro Jaya Sektor 5. Kapasitas yang sangat lega, hingga 80 orang.

Golden Lamian merupakan restoran mie fast food yang berkonsep Chinese heritage. Meski merupakan makanan chinese, Golden Lamian melakukan inovasi di tiap menunya sehingga menghadirkan cita rasa nusantara. Semua menunya Halal ! Golden Lamian memiliki sertifikasi halal dan sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point).

Lamian memiliki arti mie yang ditarik dengan tangan. Di tiap outlet Golden Lamian pun pembuatan mienya secara manual bak akrobatik, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan.

Untuk Lamian, ada beragam pilihan menu dengan topping seperti Ayam Panggang, Bebek Panggang, Beef, Iga, ataupun kombinasi. Salah satu yang paling favorit adalah menu anyar Spicy Garlic Miso (level pedas 1-3) dengan topping ayam Casiu, plus bumbu yang sangat gurih dan lezat. Menu favorit lainnya adalah Golden Chicken Soup Series, yaitu mie dengan ayam kecap, dikombinasi dengan telur omega, rumput laut, jamur , topping wijen dan kuah creamy. Sangat menggoyang lidah! Ada 2 pilihan kuah, yakni Klasik (kaldu ayam) dan Creamy .

Spicy Cheese Lamian yang disajikan kering (tanpa kuah) maupun Soup juga salah satu menu yang paling digemari. Selain itu ada Lamian Rica-Rica, Lamian BBQ, Exstra Spicy Beef/Chicken Lamian, Golden Soup Sapi/Chicken Lamian yang wajib kalian cicipi kelezatannya. Range harga Lamian mulai Rp41.000 – Rp60.000 /porsi

Selain Lamian, favorit lainnya adalah Nasi Hainan Combo, dengan topping mix antara ayam dan bebek panggang dengan kenikmatan ganda. Well recommended banget, silahkan dicoba! Harganya Rp47.272 /porsi.

Golden Lamian Bintaro : Jl. Bintaro Utama 5 blok E A2 no.27, Bintaro Jaya Sektor 5 (sebrang Masjid An- Nashr). Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.30. Golden Lamian juga memiliki outlet di Transpark Mall Bintaro.
Info promo, franchise,dll silahkan follow akun ig: @goldenlamian

Teks/Foto/Video: BAS

One thought on “Mie Tarik Lezat ala Golden Lamian

Comments are closed.

Verified by MonsterInsights