Promo Awal Tahun di Aviary Bintaro

Hijaubintaro.id– Membuka awal tahun, Nest Pool and Sky Bar @nestaviary di lantai 12 dibuka kembali setiap hari kerja mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB dan akhir pekan pukul 19.00 – 02.00 WIB. Berbagai promosi ditawarkan, bagi yang akan mengunjungi Roof Top. Mulai dari Happy Hour, dengan potongan harga sebesar 30% dapat menikmati suguhan khusus untuk minuman dengan cita rasa tinggi setiap harinya mulai pukul 17.00 – 19.00 WIB. Swim and Dine hadir setiap Senin – Jumat mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB, dengan menu pilihan Burger atau Pizza sudah termasuk Es Teh hanya dengan Rp 100.000nett per-orang. Bagi penggemar Live Barbeque, disajikan Surf and Turf setiap hari Jumat pukul 19.00 – 22.00 WIB mulai dari Rp 200.000nett/orang.

Sehubungan dengan Kegiatan Sosial Perusahaan, untuk menunjukkan cinta dan kepedulian sesama setiap 3 bulan sekali diadakan aksiDonor Darah, bekerjasama dengan @pmitangsel . Donor Darah akan kembali diadakan pada Selasa, 11 Januari 2022 mulai pukul 10.00 – 14.00 WIB.

Cukup banyak dukungan yang diberikan untuk kegiatan tersebut, mulai dari karyawan Aviary Bintaro hingga masyarakat umum yang berada di sekitar hotel. Terlihat dengan kenaikan jumlah pendonor. Siapapun dapat mengikutinya. ”Harapan kami adalah, bahwa setetes cinta melalui donor darah akan membantu umat manusia yang membutuhkan, ” ujar Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro.

Program Give Away bagi tamu yang telah memberikan komentar di Trip Advisor juga menjadi salah satu tujuan Aviary Bintaro memberikan kebahagiaan di bulan Januari. ”Selain itu, sebagai langkah untuk memperkuat komitmen kami dalam memaksimalkan layanan kepada tamu, kami menganjurkan tamu untuk memberikan komentar mengenai layanan hingga kebersihan hotel kami melalui Trip Advisor. Hal tersebut merupakan bagian untuk meningkatkan kinerja karyawan hingga memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi tamu itu sendiri serta dapat meningkatkan peringkat Aviary Bintaro di Trip Advisor. Aviary Bintaro saat ini menduduki peringkat 3 dari 147 hotel di Tangerang Selatan, ” jelas wanita yang akrab disapa Widya.

Verified by MonsterInsights