Puspa Estetika : Untuk Kulit Anda Yang Lebih Baik

Hijaubintaro.id – Klinik @puspaestetika hadir di Bintaro Jaya. Klinik ini menyediakan praktek Dokter Kecantikan dan Kelamin. Baru didirikan 2 bulan yang lalu, namun memiliki layanan dan fasilitasnya lengkap, ditangani oleh para dokter spesialis yang berpengalaman. Klinik berlokasi di Ruko Kebayoran Arcade 3, Boulevard Bintaro Jaya.

Dr.Autunno Sumitro SP.KK FINDSV FAADV dan Dr.Abdul Gayum SP.KK adalah para foundernya. Keduanya bersahabat sejak sama-sama berdinas di Angkatan Laut. Dengan keahlian dan pengalamannya, mereka sepakat berkolaborasi mendirikan Puspa Estetika. “Latar belakang kita dermatovenerologi yang merupakan spesialis kulit dan kelamin, dan saya kira ini bukan saingan. Estetika dan kosmetik merupakan bagiannya, “ jelas Dr.Abdul Gayum SP.KK.
Puspa Estetika didirikan oleh spesialis yang selain berpengalaman di bidangnya, juga berpengalaman mengajar di beberapa perguruan tinggi.

“Kami ingin membantu masyarakat sekitar yang ingin berobat kulit, baik kosmetik maupun penyakit kulit secara umum dengan pelayanan terbaik. Kami punya kemampuan kosmetik dan termasuk senior di bidang ini, “ jelas Dr.Autunno Sumitro SP.KK FINDSV FAADV.“Di samping untuk bidang penyakit kulit dan kelamin juga estetika, ada laser untuk jerawat, hiperpigmentasi, skin rejuvinasi, dsb “ tambahnya.

Soal tarif, ada harga spesial promo. “Promo awal gratis konsultasi dan bayar seikhlasnya, “ ujar

Dr.Autunno Sumitro SP.KK FINDSV FAADV. Tarif standar baru akan dikenakan mulai pertengahan Januari 2022. “Tidak mahal, range harga kita standar saja, karena saat ini belum punyai tarif, “ ujarnya lagi.

Klinik Puspa Estetika juga mentaati prokes yang berlaku. Seluruh petugas mengenakan masker, dan calon pasien atau siapa saja yang berkunjung dicek suhu badan sebelum masuk. Jumlah pasien setiap harinya dibatasi untuk menghindari kerumunan.

Bagi yang ingin berkonsultasi bisa datang langsung ke klinik, namun sebaiknya membuat perjanjian terlebih dahulu via telepon di 0878 7163 5270 untuk diadakan wawancara dan penilaian.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights