Selamat Bertugas Pengurus Baru B’Brothers Bintaro !

Hijaubintaro.id – Komunitas Motor Gede (Moge) B’Brothers Bintaro mengadakan Musyawarah Keluarga Besar B’Brothers Indonesia pada hari Minggu pagi (30/1/22) di Garasi NRB Bintaro, Jl. Jombang Raya 12A, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Kegiatan ini dihadiri sekitar 50 bikers anggota B’Brothers yang merupakan warga Bintaro Jaya dan sekitarnya.

Acara diadakan mengikuti prokes yang berlaku. Semua peserta yang hadir wajib mengenakan masker dan mengikuti tes Swab Antigen yang telah disediakan panitia. Selanjutnya, bersama-sama menyantap sarapan dengan menu-menu lezat hidangan Orbit Brasserie.

Acara inti dari Musyawarah Keluarga Besar B’Brothers Indonesia hari ini adalah untuk memilih pengurus baru periode 3 tahun ke depan. Rangkaian kegiatan diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indoneia Raya, dilanjutkan dengan salam perpisahan dan ucapan terima kasih dari pengurus lama pada akhir masa jabatannya.

“Terima kasih karena saat kepemimpinan saya dengan sekjen Budi selama 4 tahun sudah membawa nama B’Brothers kemana-mana. Mungkin ada banyak kekurangan, mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih atas semua supportnya, “ ujar Abraham Busro, Ketua Umum B’Brothers Bintaro sambil berpamitan.
Namun, suara mayoritas meminta Abraham Busro dan timnya kembali menjabat untuk periode selanjutnya. Sidang dan segenap anggota B’Brothers yang hadir sepakat menunjuk Abraham Busro & tim untuk melanjutkan tugasnya di kepengurusan baru B’Brothers untuk periode 2022 – 2024.dengan formasi Abraham Busro sebagai ketua umum, Darmenta Pinem sebagai bendahara umum dan Budi Mashuri sebagai sekjen.

“Terima kasih kepada rekan-rekan B’Brothers yang kembali memilih kami, harapannya semoga B’Brothers semakin solid, guyub dan terus bersatu, “ ujar Abraham Busro atau yang akrab disapa Abe. “Kami akan besarkan organisasi ini, kami rencananya juga akan mengangkat divisi touring, dan terus membimbing B’Brothers Junior untuk regenerasi. Semoga teman-teman semua selalu mendukung kami, “ ujarnya lagi.

Teks/Foto/Video: BAS

 

 

 

 

Verified by MonsterInsights