Soft Opening Garasi NRB Bintaro

Hijaubintaro.id – Komunitas Moge B’Brothers Bintaro kini memiliki basecamp, yaitu di Garasi NRB Bintaro. Lokasinya di Jl. Jombang Raya no.16, Bintaro. Basecampnya dinamai House of B’Brothers Indonesia (HOBI). Selain sebagai tempat jual beli moge dan motor hobi, di Garasi NRB juga ada NRB Barbershop dengan layanan barber lengkap, lho! Pada Sabtu (12/2/22), Garasi NRB mengadakan soft opening.

“Di Garasi NRB bisa jual beli motor besar (Moge) dan motor hobi. Kami juga menjual merchandise dan apparel seperti t-shirt, helm, sarung tangan, celana, sepatu, dsb yang berhubungan dengan moge dan B’Brothers, “ jelas Budi Mashuri, manager Garasi NRB. Nama NRB adalah singkatan nama dari Naufal Rafif Busro, putra dari Abraham Busro, Ketua Umum B’Brothers Bintaro.

Garasi NRB juga merupakan ‘one stop shopping’, karena di sini juga ada NRB Barbershop dengan layanan barber lengkap untuk semua usia, seperti: hair cut, shaving, hair wash, hair tonic, head massage, juga styling pomade. “Hasilnya keren dan trendy banget. Pokoknya memuaskan deh! Temen-temen semua bakal buktikan sendiri hasilnya. Yuk, cukur di sini ! “ ujar Naufal Rafif Busro, CEO Garasi NRB.

NRB Barbershop juga melayani pewarnaan rambut dan menjual produk-produk grooming seperti pomade, shampoo, parfum, hair tonic, dsb. Ada promo spesial dari NRB Barbershop selama soft opening hingga 20 Februari 2022. Untuk semua layanan barber di sini, cukup membayar Rp.30.000 saja! Yuk, segera merapat!

Garasi NRB juga sebagai basecamp dan menjadi sekretariat untuk komunitas Moge B’Brothers Bintaro. “Alhamdullilah, B’Brothers Bintaro sekarang sudah punya tempat resmi untuk kumpul-kumpul, dan kami beri nama House Of B’Brothers Indonesia atau HOBI. Kami bersyukur, dalam 6 tahun kami menjabat dalam kepengurusan, kini kami berhasil mewujudkan HOBI. HOBI juga sebagai wadah untuk silaturahmi. Semoga bermanfaat positif dan menjadi barokah untuk kita semua. Amin,“ ujar Abraham Busro, Ketua Umum B’Brothers Bintaro. HOBI juga merupakan tempat untuk berkonsultasi, curhat dan kongko bareng seputar moge, dan merencanakan agenda touring, baksos, dsb.

“Alhamdulliah kami dipercaya untuk kembali menjadi pengurus hingga tahun 2024. Pada awal kepengurusan kami B’Brothers beranggotakan sekitar 60 bikers, sekarang sudah sekitar 135 bikers. Buat sahabat bikers B’Brothers jangan sungkan dan jangan lupa datang ke sini, tempat yang telah disediakan oleh Ketum dan pengurus B’Brothers, “ ujar Budi Mashuri yang juga menjabat sebagai Sekjen B’Brothers Bintaro. Garasi NRB buka setiap hari mulai jam 09.00 – 21.00.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights