Menikmati Katsu Dengan Varian Sauce Istimewa nan Lezat di Daykatsoe Bintaro

Hijaubintaro.id – Kalian tentu sudah mengenal Chicken Katsu. Hidangan khas Jepang yang satu ini berupa daging ayam (fillet) yang dibaur dengan tepung dan digoreng. Rasanya enak banget. Gurih dan renyah! Apalagi kalau makannya dicocol dengan sauce spesial yang bikin tambah lezat.

Hayuk deh ke sini, ke Daykatsoe Bintaro. Di sini kalian bisa menikmati chicken katsu dengan 7 sauce varian rasa yang bisa kalian pilih sesuai selera, dan nggak bikin bosan, yaitu: Set Katsu Mentai Sauce, Set Katsu Cheese Sauce, Set Katsu Blackpepper Sauce, Set Katsu Mushroom Sauce, Set Katsu Tar-Tar Sauce, Set Katsu Matah Sauce, atau Set Katsu Sambal Geprek. Rasa yang original juga ada !

Harga seporsinya nggak mahal, dan ramah di kantong, lho ! Mulai dari Rp17.000 – Rp28.000. Porsinya ada yang M (Medium) dan L (Large). Sajiannya lengkap, yaitu Chicken Katsu, nasi, sayuran dan sauce pilihan. Untuk minuman, kalian bisa pesan es teh manis, ocha, atau juga air mineral.

Di Daykatsoe kalian juga bisa dine-in bareng teman-teman maupun keluarga. Tempatnya bersih dan nyaman. Selama bulan Ramadhan, Daykatsoe buka setiap hari (kecuali Senin) mulai pukul 17.00 – 22.00, selanjutnya buka mulai 10.00 – 22.00.

Ada diskon 10% untuk semua menu selama Ramadhan.

Daykatsoe : Griya Auliyaa , Jl Unta Raya No 45 (Dekat Cluster Kuricang Bintaro), telp: 0838-98600098.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights