Edukasi Penyakit Hepatitis Pada Anak Melalui Webinar Kesehatan

Hijaubintaro.id – Kita sering khawatir dengan pemberitaan mengenai penyakit Hepatitis akut yang menyerang anak-anak baru-baru ini. Agar dapat memberikan informasi yang lebih jelas mengenai penyakit ini, gejala dan tindakan yang harus dilakukan oleh para orangtua untuk mengatasinya, Titan Center Bintaro kembali mengadakan webinar kesehatan bekerjasama dengan Mitra Keluarga Bintaro. Temanya “Hepatitis Akut Pada Anak, Kenal & Cegah Segera!!”. Webinar kembali diadakan via zoom dan via YouTube eventtitan pada hari Rabu siang, (25/5/22) mulai pukul 14.00 – 16.00

“Webinar ini kami selenggarakan untuk memberikan edukasi dan awareness bagi para orang tua agar si kecil bisa tercegah dari penyakit hepatitis misterius ini, “ jelas Firda Susilawati, Staff Event and Promotion of Marketing Mitra Keluarga Bintaro.

Webinar kali ini menghadirkan narasumber dr Benita Deselina, Sp.A, seorang dokter spesialis anak dari Mitra Keluarga Bintaro. Pada kesempatan ini dr. Benita menjelaskan lebih dalam mengenai apa itu Hepatitis, juga perbedaan menjelaskan jenis-jenis Hepatitis mulai Hepatitis A hingga Hepatitis E secara detail, juga bagaimana gejalanya, faktor resikonya dan pencegahan seperti apa yang dapat dilakukan orangtua agar anaknya terhindar dari penyakit ini.

Titan Center sering menyelenggarakan webinar kesehatan, salah satunya bekerjasama dengan Mitra Keluarga Bintaro. Kegiatan ini bertujuan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

Saat ini di Mitra Keluarga Bintaro terdapat promo vaksin Hepatitis A dengan harga Rp639, 000-, sudah termasuk konsultasi dengan dokter spesialis anak, vaksin Avaxim Junior, termasuk alkes. Infomasi lebih lanjut dapat mengubungi: 021-2765-9777 / 888

Sampai jumpa di webinar kesehatan selanjutnya dari Titan Center Bintaro pada 3 Juni 2022 mendatang, yang akan mengangkat judul “Kupas Tuntas Penyebab & Perawatan yang Tepat Untuk Jerawat”. Jangan sampai terlewat, ya…. Jangan lupa segera mendaftar.

Teks: BAS, Foto: DOK

Verified by MonsterInsights