Brawijaya Hospital Tangerang Gelar Talkshow Dan Launching Kartu Komunitas Sebagai Persembahan Kepada Komunitas Rekanan

Hijaubintaro.id – Brawijaya Hospital Tangerang menyelenggarakan talk show Kesehatan Dual Parenting pada hari Sabtu (23/7/22) di The Garden Lt. GF Mall Living World, Alam Sutera. Pada kesempatan yang sama juga diadakan launching kartu komunitas Brawijaya Hospital Tangerang. Kegiatan hari ini merupakan serangkaian dari kegiatan Transformasi RS Permata Ibu menjadi Brawijaya Hospital Tangerang.

Rangkaian kegiatan dibuka oleh direktur Brawijaya Hospital Tangerang, dr. Akmal Yadi, MARS yang kemudian memperkenalkan lebih lanjut mengenai Brawijaya Hospital Tangerang kepada komunitas-komunitas undangan yang hadir, maupun pengunjung umum.

Selanjutnya, diadakan talk show dengan menghadirkan pembicara dr. Prima Evita Juwitasari, SpA sebagai dokter spesialis anak dengan tema ‘tumbuh kembang anak’ dan Tanti Diniyanti, S.Psi, sebagai psikolog, dengan tema ‘Parenting Dihubungkan Dengan Tahapan Perkembangan Anak’

Selain talk show, Brawijaya Hospital Tangerang juga mengadakan Launching kartu komunitas Brawijaya Hospital Tangerang yang dipersembahkan untuk komunitas rekanannya. Benefit yang diberikan berupa diskon rawat inap atau rawat jalan, kemudahan dalam pelayanan di rumah sakit, penjemputan/pengantaran pasien bagi para pemegang kartu komunitas tersebut. Kartu ini sifatnya dapat dipindahtangan selain PIC komunitas tersebut selama dalam lingkup komunitas yang sama.

“Untuk tingkat pertama ini kami keluarkan 100 kartu dan kami akan lihat animonya. Jika ternyata lebih, maka akan kami perbanyak. Semakin banyak komunitas dan efektifitasnya kelihatan, pasti akan kami tingkatkan lagi diskonnya, “ jelas Rika Ermasari, S.Psi, ACC. Kadiv Non Medis Brawijaya Hospital Tangerang. “Ini juga sebenernya adalah salah satu upaya kita, seperti CSR kita kepada komunitas agar lebih merekatkan antara pihak rumah sakit dengan komunitas-komunitas yang ada di sekitarnya, “ tambah Rika.

Diawali dengan Rumah Sakit Permata Ibu yang telah berdiri sejak 20 Mei 2011, kini telah bertransformasi bersama Brawijaya Healthcare menjadi Brawijaya Hospital Tangerang, yang berlokasi di Jl. KH. Mas Mansyur No. 2, Kunciran, Kec. Pinang, Tangerang – Banten. Ini merupakan lokasi ketujuh yang tergabung dalam jaringan Brawijaya Healthcare.

Brawijaya Hospital Tangerang memiliki layanan kesehatan unggulan dan berbagai spesialisasi dengan dasar EXCELLENCY yang memadukan teknologi terdepan serta didukung oleh tim dokter serta tenaga medis yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Layanan unggulannya, adalah: Minimal Invasive Surgery, Klinik Urologi, Klinik Kesuburan, Trauma Center & Orthopedi, Pusat Pelayanan Ibu dan Anak, persalinan dengan metode Eracs, dan Teknik Bedah Katarak dengan metode Fakoemulsifikasi.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights