Nikmatnya Mocktail Segar ala Meemocktails

Hijaubintaro.id – Cuaca panas, enaknya memang minum minuman yang segar sebagai penghilang dahaga. Kamu sudah pernah nyobain Meemocktails ? Jika belum, kuy lah ke Meemocktails Kemang yang berlokasi di area Kemang Kuliner, Jl. Kemang Raya No. 31, Jakarta Selatan. Asik lho, lokasinya ada indoor dan juga outdoor di rooftop!

Mocktail adalah sejenis minuman campuran yang tidak mengandung alkohol. Bahan dasar pembuatan mocktail adalah sirup, jus, dan buah segar serta dengan tambahan soda.
Meemocktails menawarkan mocktails yang bersoda maupun yang milky (susu). Untuk yang bersoda, pilihannya ada Virgin Margarita (paling favorit !), Italian Sunset, Lime Mojito, Strawberry Mojito, Mangoberry Mojito, Tea Punch, Honey Lemonade, dan juga Orange/Lime Squash. Ada 2 pilihan size. Ukuran 500 ml Rp25.000 dan yang 1 liter Rp38.000.

Sedangkan Meemocktails dengan milky (susu) tentunya memberikan sensasi kenikmatan rasa dan kesegaran yang berbeda. Pilihannya ada: Thai Milk Tea, Choco Dyno, Big Oreo, dan ada juga menu baru yaitu Chocovado. Ada 2 pilihan size juga. Ukuran 500 ml Rp25.000 dan yang 1 liter Rp40.000

Semua menunya non-alkohol dan tanpa pengawet. Cocok dikonsumsi semua usia. 100% halal!
Meemocktails mendukung green environment. Di sini kamu bisa melakukan refill. Bawa kembali tumbler Meemocktails-mu, maka kamu bakalan dapat diskon Rp10.000 (size 1 liter) dan Rp5000 (size 500 ml) saat memesan kembali. Selain untuk refill, tumblernya dapat digunakan untuk beragam keperluan. Sedotannya terbuat dari bahan singkong dan tentunya ramah lingkungan.

Untuk menemani minum Mocktails, Meemocktails menawarkan pilihan menu makanan lezat yaitu dimsum dan Bakso Tahu Bohay dari Bandung. Gurih dan lezat!

Meemocktails buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00. Duduk di rooftop sore-sore ditemani tumbler Meemocktails pasti bakalan bikin segar dan betah. Hayuk ajak teman-teman dan keluarga ke sini !

Info: 087720000713 @meemocktails_jakarta @meemo_group

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights