Tasyakur Milad Ke-20 MT Nur Ramadhan 96 Bintaro

Hijaubintaro.id – Majelis Taklim (MT) Nur Ramadhan 96 mengadakan Tasyakur Milad ke-20. Kegiatan ini diadakan pada hari Kamis (15/9/22) di Aula Masjid Nur Ramadhan 96, Bintaro Jaya Sektor 5.
Rangkaian acara dimulai sekitar pukul 09.00, diawali dengan penampilan tim Shalawat MT Nur Ramadhan 96 dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qoriah, berikut Saritilawahnya. Selanjutnya, ketua MT Nur Ramadhan, Dina Sawitri menyampaikan sambutannya.

Usai sambutan, masuk ke acara utama yakni tausiyah yang disampaikan oleh Ustadzah Ningrum Maurice. Tema yang diangkat kali ini adalah “Persiapan Surga”. Acara Tasyakur Milad ini dihadiri sekitar 50 orang jamaah.
Pada kesempatan acara tasyakur milad ini juga diadakan medical check up dasar berupa pemeriksaan gula darah sewaktu dan tekanan darah yang didukung oleh RS Premier Bintaro. Di area Masjid juga diadakan bazaar.
“Alhamdullilah rangkaian acara berjalan dengan lancar. Persiapannya cukup singkat, dan kami sangat bersyukur semua terlaksana dengan baik. Seluruh jamaah yang hadir juga terlihat sangat antusias mengikuti jalannya acara hingga selesai, “ ujar Dina Sawitri, Ketua MT Nu Ramadhan 96.
Pada sesi penutu,p dibacakan doa dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

MT Nur Ramadhan terbentuk pada tahun 2002 dan saat ini punya 2 kegiatan rutin, yakni kajian selasa yang diadakan setiap hari Selasa dengan kegiatan membaca Alquran dan kajian Kamis yang saat ini sementara masih diadakan sebulan sekali. “Usai pandemic, kami mulai bertahap mengadakan kembali kajian Kamis ini sebulan sekali. Semoga kedepannya kajian ini bisa kembali rutin diadakan seminggu sekali, “ harap Dina.
Susunan Kepengurusan MT Nur Ramadhan 96 saat ini adalah: Dina Sawitri (Ketua), Farial Sartika (Wakil Ketua), Aniek Setia Asih (Wakil Ketua II), Mega Juwita (Bendahara) dan Amalia (Humas)

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights