Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At Taqwa Camar Bintaro

Hijaubintaro.id – Setelah beberapa tahun vakum dikarenakan pandemic, tahun ini Yayasan Masjid At Taqwa kembali mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At Taqwa, Jl. Camar XIII, Bintaro Jaya Sektor 3, pada Jumat sore (21/10/22). Kegiatan ini menghadirkan narasumber Al Habib Jindan bin Novel Jindan.

Acara peringatan Maulid Nabi di Masjid At Taqwa ini dihadiri sekitar 300 jamaah, yang bukan hanya jamaah Masjid atau warga Camar-Pinguin saja, tapi juga dari berbagai lokasi lainnya seperti Bintaro Sektor 4, Wadasari, Kebun Kopi, dll. “Acara dibuka untuk umum, dan kami mempublikasikannya dengan spanduk-spanduk yang kami pasang di sekitar Jl. Camar, juga getok tular via WA grup, “ jelas Nina Soraya, Pengurus Yayasan Masjid At Taqwa yang membawahi bidang Sosial dan Pendidikan.

“Ini bagian dari syi’ar. Masjid At Taqwa kebetulan lokasinya di dalam komplek, agak ke dalam, sehingga orang umum masih banyak yang belum tahu keberadaannya, jadi susah untuk datang. Dengan diadakannya acara peringatan Maulid Nabi ini diharapkan warga umum juga semakin mengetahui keberadaan Masjid At Taqwa ini, “ tambah wanita yang akrab disapa Bunda ini menjelaskan.

Teks/Foto: BAS

Verified by MonsterInsights