Warung Jangan Lombok: Resto Spesial Yang Menyajikan Masakan Tradisional Khas Wonosari – Yogjakarta Dengan Citarasa Lezat

Hijaubintaro.id – Satu lagi tempat kulineran nyaman dengan pilihan aneka menu yang lezat. Namanya Warung Jangan Lombok, lokasinya di Jl. Masjid As’SaadahNo.83,Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Restonya luas dan nyaman banget, dibangun di area seluas 1.100m2

Pembukaan Resto diadakan pada Kamis (20/10/22), dihadiri oleh Camat Pondok Aren H.Hendra, SH. Msi, Lurah Parigi Rachmat, SE, Danramil 07 Pondok Aren Kapten Kav Jatman, Ketua RT, RW, aparat pemerintahan dan tokoh masyarakat setempat. Sebagai tanda peresmian, pada kesempatan pembukaan Warung Jangan Lombok ini juga diadakan seremoni pemotongan tumpeng.

Konsep yang diusung dalam usaha resto ini adalah bagaimana bisa memberikan lapangan kerja dan memberdayakan masyarakat di lingkungan sekitar. “Pemberdayaan masyarakat sekitar adalah salah satu misi kami dalam kondisi saat ini, agar perekonomian dan wawasan masyarakat semakin tumbuh dan maju bersama, “ jelas Anis Indah atau yang akrab disapa Anis, salah satu owner Warung Jangan Lombok. Camat Pondok Aren H.Hendra, SH. Msi turut mengapresiasi resto ini. “Mari Kita dukung usaha ini supaya maju, agar harapan kita terwujud khususnya untuk mendongkrak ekonomi masyarakat,” ujarnya saat memberi sambutan.

“Warung Jangan Lombok konsepnya kuliner ‘menu ndeso’ khas Wonosari, Gunung Kidul, Jawa Tengah. Tapi di sini kami juga memadukan menu nusantara lainnya, “ jelas Anis. “Taglinenya Rasa Asli Masakan Rumah,” tambah Rosita atau Rita, partner Anis di bisnis kuliner ini.

Dalam bahasa Jawa, ‘Jangan Lombok’ artinya Sayur Cabe. Warung Jangan Lombok menyajikan menu secara prasmanan, resep dari ibundanya. Ada Jangan Lombok, Sayur Kluweh, Mie Goreng Lethek, Telur Dadar, Bakwan Jagung, Tahu/Tempe Bacem, Tongkol Asem Jawa, Tumis Daun Pepaya, Pepes Telur Asin, Tumis Genjer, Tongkol Suwir, Oseng Cumi Cabe Ijo, Oseng Tempe, Oseng Kikil Cabe Ijo, Oseng Pare Teri, Empal, Ayam Goreng, Pindang Cabe Ijo, dll

Setiap weekend, akan ada live music sambil menghibur dan menemani para kawula muda yang hangout ke sini. “Untuk malam hari, kami juga menyediakan menu-menu sore lainnya seperti aneka kopi, ramen, nasi goreng, paket hemat, dsb, “ jelas Rita.

Warung Jangan Lombok juga bisa dijadikan tempat untuk arisan, meeting, gathering dan acara-acara lainnya. Di sini juga menerima pesanan catering/box.

Warung Jangan Lombok buka setiap Senin – Kamis mulai pukul 10.00 – 21.00 dan Sabtu – Minggu pukul 07.00 – 21.00. Hari Jumat libur.

Info lebih lanjut, langsung follow @warungjanganlombok_ atau hubungi 082210102022.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights