YRA ANNABA dan Majelis Dzikir PCHN MHK 101 TANGSEL Sosialisasikan Terapi Medis Non Medis untuk Membantu Kesehatan Masyarakat Kota Tangerang Selatan

Hijaubintaro.id – Yayasan Relawan Aksi Annaba (YRA Annaba) berkolaborasi dengan Majelis Dzikir Pengobatan Cahaya Hati Nurani (PCHN) MHK 101 Tangsel kembali menyelenggarakan program Konsultasi Berobat Alternatif. Kegiatan ini yang dibimbing oleh ahli Therapist Babeh Tingo dan Tim Therapist pada Sabtu (22/10/2022) pagi, mulai pukul 10.00 – 17.00 di di Posko Sekretariat YRA Annaba, Jl. Mushalla An-Nur No 101 RT 07 RW 02 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Kegiatan ini mendapatkan antusiasme dan sambutan positif dari anggota Keluarga Besar YRA Annaba dan masyarakat sekitar.

Ayah Tito Waluyo Rudiarto selaku pendiri & pembina YRA ANNABA menjelaskan, kegiatan pengobatan alternatif kembali dilaksanakan atas antusiasme dan permintaan dari anggota keluarga besar YRA ANNABA lainnya yang belum sempat hadir pada kegiatan Sabtu sebelumnya. “Hari ini ada 10 orang pasien yang hadir untuk menambah lebih berkah dan barokahnya proses pengobatan alternatif ini, “ jelasnya.

Insya Allah kegiatan konsultasi dan pengobatan ini akan rutin Istiqomah dilaksanakan demi membantu kesehatan masyarakat kota Tangerang Selatan, “ tambahnya.

Bagi warga masyarakat kota Tangerang Selatan yang berminat untuk bergabung bersama dalam kegiatan konsultasi dan pengobatan alternatif medis non medis dapat menghubungi 081258238416 (Kang Tito WR). Semoga bermanfaat penuh barokah Allah SWT.

Teks: BAS, foto: DOK

Verified by MonsterInsights