PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia Gelar Sunatan Massal

Hijaubintaro.id – PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia mengadakan kegiatan sunatan massal pada Sabtu (27/11/22) di Pendopo Eyang Agung, Ciputat, Tangerang Selatan. Kegiatan ini adalah bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia yang merupakan salah satu bentuk inovasi kegiatan CSR yang dilakukan Mirae Asset Sekuritas yang secara rutin menggelar CSR baik dalam berbagai bidang yaitu pendidikan, fasilitas kesehatan, sosial, kegiatan keagamaan, dan lingkungan.

Kegiatan CSR ini terselenggara berkat kolaborasi internal Mirae Asset Sekuritas dengan beberapa pihak, yaitu dengan 20 dokter yang menangani sunatan masal dari Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Peduli Tangerang Raya dan pengurus Pendopo Eyang Agung.

Tae Yong Shim selaku CEO Mirae Asset Sekuritas menjelaskan, kegiatan CSR ini bertujuan membantu keluarga yang membutuhkan dalam menjalankan kewajiban agama serta bermanfaat bagi kesehatan. “Kami berterima kasih karena mendapat kesempatan yang baik untuk berbagi dengan adik-adik dari keluarga yang kurang mampu di daerah Bintaro dan Tangerang Selatan. Kami berharap keberadaan Mirae Asset Sekuritas di Bintaro dan di manapun juga, dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

“Aksi sosial ini juga merupakan bentuk tanggung jawab Mirae Asset Sekuritas sebagai perusahaan yang menerapkan nilai-nilai tanggung jawab lingkungan, sosial, dan tata kelola yang baik (environmental, social, and governance/ESG), “ jelas Niswati, Senior Area Manager Mirae Asset Sekuritas.

Ketua Panitia yang juga Senior Investment Specialist, Shinta Asrianti menjelaskan, sunatan massal diikuti oleh 30 anak yatim piatu dan anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu di sekitaran Tangerang Selatan dan sekitarnya, yang masih menjadi lingkungan dari cabang Mirae Asset Sekuritas atau Office Education Bintaro. Mereka berusia mulai 5 hingga 10 tahun. “Mereka sangat antusias mendaftar untuk mengikuti sunatan massal ini, “ ujar Shinta.

Mulai tahun ini, Mirae Asset Sekuritas mendorong seluruh cabangnya yang disebut Office Education (OE) untuk melakukan CSR agar memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia adalah perusahaan efek anak usaha Mirae Asset Securities Co. Ltd, yang tergabung ke dalam salah satu kelompok usaha jasa keuangan non-bank terbesar di Korea Selatan yaitu Mirae Asset Financial Group. PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia sebelumnya bernama PT Daewoo Securities Indonesia sejak 2013. Setelah beberapa kali pergantian pemilik dan nama pada 2016, Mirae Asset Secunties Co. Ltd. yang juga salah satu perusahaan efek terbesar di Korea Selatan, menjadi pemegang saham Mirae Asset Sekuritas Indonesia dan mengubah namanya hingga menjadi seperti sekarang.

Teks/Foto: BAS

Verified by MonsterInsights