Halal Bi Halal & Arisan Ibu-ibu RT06 Bintaro Sektor 4

Hijaubintaro.id – Pengurus RT06/RW09 bekerjasama dengan kelompok arisan ibu-ibu RT06 Bintaro Jaya Sektor 4 mengadakan acara halal bi halal pada hari Kamis pagi (18/5/2023) di ruas jalan depan pos satpam RT06. Acara halal bi halal dan kumpul warga ini diadakan kali pertama sejak pandemic.

Acara dihadiri segenap pengurus RT06, ketua RW09, ibu-ibu pengurus dan anggota arisan dan warga RT06. Selain halal bi halal dan update informasi lingkungan juga diadakan arisan ibu-ibu RT06.
“Saya khusus mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu arisan yang telah menginisiasi acara ini dan juga kepada segenap warga yang menghadiri acara ini, “ ujar Himawan Prasetyo, ketua RT06/RW09 dalam sambutannya.

Ketua RW09 Bintaro Sektor 4, Proboseno juga merespon positif dengan diadakannya acara ini. “Ini adalah momen yang sangat penting dimana kita sesama warga meningkatkan silaturahim agar kita lebih mengenal satu sama lain, lebih guyub dan lebih akrab, “ ujarnya.

Usai sambutan-sambutan, rangkaian acara dilanjutkan dengan saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan, dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menyantap menu-menu makanan dan minuman yang dihidangkan.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights