Milad Ke-6 Komunitas Aula Family Berlangsung Meriah

Hijaubintaro.id – Dalam rangka miladnya yang ke-6, Komunitas Aula Family menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang diadakan di Mall Omotesando, Jl. Jombang Raya, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada hari Minggu (26/11/23).

Acara yang bertajuk “Get Fit With Aula” & Kampanye “STOP Hate Speech” ini dihadiri lebih dari 600 orang pengunjung yang datang dari Jakarta, Tangerang Selatan, Depok hingga Bogor.

Untuk memeriahkan acara ini diadakan banyak kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan yang diadakan bekerjasama dengan komunitas-komunitas olahraga, seperti pound fit, softball, panahan dan taekwondo. Ada juga kegiatan untuk anak-anak, seperti painting, sensory mate, menghias cup cake, dsb.

Komunitas Aula Family juga turut mendukung UMKM dengan mengadakan bazaar. Ada sekitar 30 UMKM F&B dan fashion yang berpartisipasi dalam bazaar kali ini. Acara tambah semarak dengan sajian konser musik dari band Hiro. Pada kesempatan acara ini juga diadakan launching buku.

Pada acara ini diberikan himbauan dan ajakan untuk STOP Hate Speech yang disampaikan oleh tim dari Polsek Pondok Aren.

Selain kajian religi, Get Fit With Aula ini juga diadakan edukasi kesehatan, bakti sosial dan kajian parenting. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan doa bersama untuk kemanusiaan & perdamainan di Palestina sebagai bentuk kepeduliaan dan menjunjung tinggi perdamaian dunia.

“Terima kasih atas segala partisipasinya. Get Fit With Aula kami tujukan untuk mengajak teman-teman untuk bersama-sama dalam kebaikan. Mudah-mudahan kita dapat bersama-sama belajar untuk kedepannya, hijrah bersama, dan lebih mudah, Insyaallah. Semoga kedepannya juga kita terus berdakwah, terus berjalan sampai titik terakhir. Semoga teman-teman mau bergabung dengan Komunitas Aula Family karena komunitas ini terbuka untuk siapa saja yang mau bergabung, “ ujar Anne Desa Fitri atau akrab disapa Teh Anne, founder Aula Family.

Komunitas Aula Family dibentuk dari berbagai macam latar belakang, mulai dari entrepreneur, dokter, designer, engineering, karyawan BUMN, ASN, Polisi, TNI, dsb.

“Kami punya visi mau nunjukin kalau Islam itu fun, menyenangkan, Islam itu baik, Islam itu peduli, Islam itu gaul dan Islam itu toleran, “ tambah Anne.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights