PAIS Foundation Peringati Isra Mi’Raj dan Milad ke-4

(Adv) – Pais Foundation mengadakan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan menyelenggarakan miladnya yang ke-4 pada Kamis (8/2/24).

Dalam rangkaian acara ini disampaikan sambutan-sambutan oleh tokoh masyarakat, penampilan qori beserta hadroh, tausiyah agama memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw, seminar parenting dan santunan anak yatim. Sejarah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW turut disampaikan dalam acara ini.

Selain itu salah satu kegiatan yang tak kalah penting pada kesempatan kali ini adalah milad ke-4 Pais Foundation. Selama 4 tahun ini, Pais Foundation telah berperan dalam membentuk dan membimbing beragam kegiatan yang bersifat sosial, pendidikan, kemanusiaan, budaya, dan lingkungan selama di wilayah Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pais Foundation diawali dari beberapa orang sahabat yang memiliki visi dan misi yang sama mengenai arti sebuah kehidupan, bahwa makna hidup tidak selamanya menerima tetapi lebih bermakna jika member. Atas hal tsb, tercetuslah sebuah ide untuk mendirikan sebuah lembaga yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Pais Foundation memiliki program, diantaranya adalah program Parenting, yakni sebuah program yang mendidik anak-anak dengan cinta dan berdasarkan teladan Rasulullah SAW sebagai cara yang baik dan benar untuk mendidik anak-anak dan membangun karakter anak untuk menjadi pribadi yang baik dan cemerlang.

Acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diadakan bersamaan dengan milad ke-4 Pais Foundation ini ditujukan agar keluarga besar Pais Foundation dapat semakin erat dan hangat dalam menjalin hubungan kerjasama yang solid dengan masyarakat sekitar. Dengan keberadaan Pais Foundation diharapkan juga semakin memberikan manfaat dan semakin peduli pada lingkungan masyarakat di sekitar yang membutuhkan.

Pais Foundation:
Instagram: @paisfoundation
Facebook: @pundi amal insan sejahtera
Website: www.ypais.org

Verified by MonsterInsights