Hotdog Bercita Rasa Khas Dengan Rasa Juara

Hijaubintaro.id – Satu lagi menu kuliner di Bintaro yang bakal bikin kalian ketagihan. Yuk ke Willie Hotdog! Baru saja grand opening pada Jumat (8/3/24). Lokasinya berada di kawasan Kuliner Pagi Malam, Jl.Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Kalian para hotdog mania kudu banget mampir ke sini dan buktikan sendiri kelezatannya.

Willie Hotdog menyajikan ‘olahan roti panjang berisi sosis’ yang sederhana dan klasik, tapi rasanya juara! Willie Hotdog punya varian rasa saos yang sangat menggiurkan dan sangat menggoyang lidah. Ada 5 pilihan istimewa: Coney Dog, Chumichurri, Doritoz, Garlic Mayo dan Classic. Harganya mulai Rp33.000 – Rp42.000 per-porsi.

Semua saus khas racikan Willian Correia, founder dan seorang chef bule asal Brazil yang juga seorang atlet bola yang sempat bergabung di Rand FC . Willian mencoba meracik resep saos hotdog tradisional Amerika yang pas di lidah orang Indonesia. Sebagai teman hotdog, willie hotdog juga menawarkan beberapa variant milkshake yang menyegarkan. Berkolaborasi dengan Angge Pakar selaku founder dan manager, Willian kemudian membuka bisnis kuliner Willie Hotdog di kawasan Kuliner Pagi Malam Bintaro. Mereka berdua adalah penggemar hotdog.

“Target pasar kami adalah anak-anak muda atau milenial, yang biasanya ingin menu lezat namun serba praktis dan cepat, “ ujar Angge . “Silahkan datang dan cicipi menu Hotdog kami, pasti kalian semua bakalan suka, “ tambah Willian.

Willian dan Angge berharap kedepannya bisa membesarkan bisnis kuliner Willie Hotdog dan membuka banyak cabang di berbagai tempat lainnya.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights