Resto Sari Rendang Adakan Gathering Dengan Komunitas Warga Bintaro

Hijaubintaro.id – Sebagai bentuk perkenalan kepada warga sekitar, Rumah Makan Sari Rendang Bintaro mengadakan Gathering pada hari Sabtu, (27/7) dimulai pukul 10.00. Kegiatan Gathering ini mengundang tokoh warga dan komunitas yang ada di Bintaro dan sekitarnya, diadakan di lokasi Rumah Makan Sari Rendang Bintaro di Jalan Pondok Betung Raya no.134, Bintaro.

“Acara Gathering ini kami selenggarakan untuk lebih memperkenalkan rumah makan Sari Rendang Bintaro ini kepada warga Bintaro dan sekitarnya, “ jelas Didin Ismail, Kepala Rumah Makan Sari Rendang Bintaro.

Acaranya meriah, para undangan yang hadir sangat antusias mengikuti jalannya acara, menjawab soal-soal kuis berhadiah voucher diskon dan doorprise spesial berupa rendang (box) 500 gram.

Para undangan juga antusias meninjau seluruh fasilitas yang ada di area Rumah Makan Sari Rendang termasuk dapur. Di penghujung acara, segenap undangan santap siang bersama dan mencicipi beragam menu masakan spesial yang telah disajikan.

Rumah Makan Sari Rendang Bintaro menawarkan citarasa masakan Padang yang istimewa. Rendangnya khas dan sangat lezat. Rasanya pas, tidak terlalu asin maupun pedas. Ada rendang daging, ayam, juga ati ampela. Rencananya, Sari Rendang juga akan mengeluarkan varian menu rendang lainnya. Selain disajikan per-potong, menu rendang dapat dipesan per-500 gram maupun per-1 kg dalam box.

Selain rendang, tersedia menu masakan Padang lainnya. Sari Rendang Bintaro juga menawarkan Paket Nasi dan menerima pemesanan Nasi Kotak dengan harga terjangkau. Selain enak, semua menunya disiapkan secara higienis.

Rumah Makan Sari Rendang Bintaro dibangun di atas tanah seluas 5000 m2. Semua ruangan ber-AC, kapasitasnya 300 kursi. Tersedia ruang pertemuan dengan kapasitas 100-150 kursi, untuk resepsi, acara keluarga dan acara kantor. Tempatnya nyaman dan modern. Ada smoking room dengan ruangan terpisah, mushola dan area parkir yang luas. Grand Openingnya pada pertengahan Juni lalu.

Pelanggan dapat menikmati taman, kolam dan pemandangan indah. Terdapat beberapa spot menarik untuk berswafoto. Pokoknya bakal bikin betah buat kongkow bareng teman-teman maupun keluarga dan serasa di rumah sendiri.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00

Hijaubintaro.id

Verified by MonsterInsights