Teh Tarik Aceh Bintaro Resmi Dibuka

Hiajubintaro.id – Teh Tarik Aceh Bintaro mengadakan grand opening outlet terbarunya pada Sabtu (13/4) di Bintaro Avenue. Rangkaian kegiatan dimulai sejak siang hari dengan mengadakan syukuran dan potong tumpeng, turut mengundang anak-anak panti asuhan. Seremoni potong pita diadakan sekitar pukul 20.00, dihadiri para owner dan kolega. Tepat tengah malam, hari Minggu (14/4) pukul 00.00 Teh Tarik Aceh Bintaro resmi dibuka untuk umum. Khusus hari ini, ada diskon 50%.

Asik lho, Teh Tarik Aceh Bintaro buka 24 jam. Lokasinya berada di lantai 2 Bintaro Avenue, Jalan MH Thamrin A02/01, Sektor 7 Bintaro Jaya. Tempatnya lega dan sangat cozy. Owner menyebut konsepnya sebagai ‘warung kongkow’ , karena di sini kita bisa ngobrol-ngobrol alias kongkow dan nyantai bareng teman-teman maupun family.

Menu spesial di sini ada Mie Aceh (goreng, tumis, rebus) dengan topping pilihan (telur, daging, udang atau topping spesial), Nasi Goreng Aceh, Ayam Tangkap, Martabak Telur Kari, Roti Cane, The Tarik, Kopi Tarik, Kopi Sanger, Es Limun Serut, Es Tomat Tumbuk, dan masih banyak lagi.

Teks: BAS,foto: dok

Verified by MonsterInsights