Sajian Lengkap Menu Makanan Jepang Yang Lezat

Hijaubintaro.id – Bagi penyuka sushi, ada resto baru nih di Bintaro Jaya yang wajib kalian coba. Namanya Okinawa Sushi. Resto yang merupakan cabang ketiga ini resmi dibuka pada Jumat (16/8).

Tempatnya asik dan cozy banget. Pokoknya nyaman buat kulineran bareng teman maupun keluarga. Langit-langit restoran yang di desain sangat cantik dan unik dengan dedaunan berwarna putih.

Menu makanan yang ditawarkan di sini sangat beragam. Buku menunya lumayan tebal, mungkin menunya ada lebih dari 100 item. Komplit banget mulai dari Sushi, Soup, Sashimi, Sushi Roll, Donburi, Noodle, Atama, Chirashi, Temaki, Grilled, Ala Carte, Grilled, dan masih banyak lagi. Semuanya halal. Price range mulai Rp100.000 – Rp200.000 per-orang.

Pengunjung tak akan menyesal setelah sampai di sini. Menu makanan yang ditawarkan enak-enak dan fresh! Selain itu disajikan dengan konsep unik, salah satunya disajikan di atas alas kayu berbentuk tangga, atau semacam rumah-rumahan dari kayu, dsb.

Menu favoritnya di Okinawa Sushi sebenarnya lumayan banyak. Beberapa yang paling favorit dan recommended seperti Carpaccio (mix Ikan Salmon & Kanpachi, import dari Jepang), Aburi Salmon, House of Dreams (Bomb Series) atau juga Atama (kepala ikan Salmon & Kanpachi). Benar-benar nendang rasanya!

Okinawa Sushi beralamat di Jalan Menteng Raya Blok FA1 – 25 D, Bintaro Sektor 7. Hari Minggu hingga Kamis buka mulai pukul 11.00- 22.00. Jumat Sabtu buka pukul 11.00 – 23.00. Okinawa Sushi menyediakan layanan parkir vallet, lho!

Selama masa promosi berlaku mulai 16 Agustus hingga 15 September, ada diskon 20% buat semua item. Hayuk deh buruan ke sini.

Teks & Foto: BAS

Hijaubintaro.id

Verified by MonsterInsights