Dimsum Lezat Dengan Ukuran Spesial

Hijaubintaro.id – Bagi kalian penggemar kuliner Dimsum, pernahkah kalian mencicipi yang namanya Sumo Dimsum? Produk dimsum ‘homemade’ ini rasanya sangat lezat. Ukurannya juga lebih besar, diameternya sekitar 3,5 cm hingga 5 cm. “Kami nggak pelit porsi, “ ujar Ria, owner Sumo Dimsum. Cobain deh, recommended banget !

Ada beberapa varian topping yang ditawarkan. Ada jamur, sayur, telur puyuh, kepiting dan beef. Semuanya fresh ! Sausnya juga spesial, gak kalah rasanya sama resto-resto Jepang. Agar lebih higienis, saus dikemas dalam gelas plastik tertutup. Semuanya dibuat homemade dan tanpa pengawet. Jika simpan dalam freezer bisa bertahan hingga 14 hari.

Jika kalian mau order Sumo Dimsum, ada 3 paket kemasan yang bisa dipilih, yaitu paket isi 20 pcs (mix) Rp60.000, paket isi 50 pcs (mix) Rp125.000 dan paket isi 100 pcs (mix) Rp240.000. Harga termasuk saos. Sumo Dimsum juga menerima reseller.

Jelang Ramadhan, Sumo Dimsum juga menawarkan paket humpers. Ada Paket Minimalis (Container Box) isi 20 pcs harganya Rp70.000 dan Paket Elegan (Besek Kayu dan Container Box) harganya Rp85.000 termasuk kartu Lebaran.

Untuk pemesanan Sumo Dimsum, silahkan cek langsung di instagram @dimsumo_ atau hub 081392773565 (Ria). Sumo Dimsum juga menerima pesanan snacktime (isi 5 pcs) untuk acara ultah/meeting.

#hijaubintaro
#liputankuliner
#kulinerlezat
#sumodimsum
#dimsum
#dimsumlezat

Verified by MonsterInsights