Mitoase Toastbar Buka Cabang Di Bintaro

Hijaubintaro – Sukses dengan outletnya di Broadway Flavor Bliss Alam Sutera, Mitoase Toastbar @mitoase.indonesia kemudian membuka cabang di Bintaro, tepatnya di @publica.idn Bintaro, Jl. WR Supratman. Grand Opening Mitoase Bintaro diadakan pada Sabtu (13/11) lalu.

Mitoase menyajikan menu roti panggang dan sandwich kekinian menggunakan roti yang lembut. Pilihan rasanya, ada yang asin, ada juga yang manis. Cukup banyak pilihan menunya.

Menu Mitoase yang manis, yang paling favorit adalah: Melted Cheese Biscoff (Roti Panggang + Biscoff Crunch + Melted Cheese By Mitoase), Choco Almond (Roti Panggang + Selai Coklat + Irisan Almond) atau juga Peanut Butter Cheese (Roti Panggang + Clasic Peanut Butter + Shredded Cheese)

Sedangkan menu Mitoase yang asin, yang paling favorit adalah: Mitoase Smoke Beef Ham and Cheese (Toasted Sandwich dengan Unsalted Butter + Smoke Beef + Special Egg + Red Cheddar + Mitoase Signature Sauce),Mitoase Beef Bacon and Cheese (Toasted Sandwich dengan Unsalted Butter + Beef Bacon + Special Egg + Red Cheese + Mitoase Signature Sauce) atau juga Mitoase Beef Patty Melt (Toasted Sandwich Unsalted Butter + Melted Cheese + Beef Patty + Sunny Side Up + Mitoase Signature Sauce).

Ada juga Side Dish / Snacks, seperti: Cheezy Patty French Fries, Cheezy Patty Saussage atau juga Tahu Walik Special Isi Ayam. Renyah dan nikmat!

Harga menunya mulai dari Rp15.000 – Rp36.000 per-porsi. Bisa juga tambah topping, lho!

Outlet Mitoase Toastbar di Publica Bintaro buka setiap hari, mulai pukul 13.00 – 21.00.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights