MT Gabungan Mengangkat Ketua Baru

Hijaubintaro.id – Majelis Taklim Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya dan Sekitarnya mengadakan pemilihan Ketua Baru periode 2022 – 2025. Kegiatan ini diadakan pada Senin (29/11) di aula Masjid Nur Ramadhan, Jl.Pisok 18 Bintaro Sektor 5.

Rangkaian acara diawali laporan Ketua MT Gabungan, Dra. Hj. Fathimah Said Agil Almunawar, tentang kegiatan-kegiatan MT Gabungan yang telah dilaksanakan mulai Januari hingga Desember 2021, dilanjutkan sambutan dari ketua panitia acara, Anggraeni, yang menjelaskan tata tertib dan peraturan pemilihan, tehnik pemilihan dan pelaksanaannya, dan penghitungan suara.

Pemilihan ketua baru dilakukan dengan cara setiap peserta menuliskan salah satu nama dari 3 kandidat melalui secarik kertas yang telah disiapkan panitia acara. Penghitungan suara dilakukan secara terbuka di hadapan 3 orang saksi.

Hasil pemungutan suara yang diikuti oleh 28 peserta ini akhirnya dimenangkan oleh Dra. Hj. Fathimah Said Agil Almunawar, yang meraih mayoritas suara. Dirinya yang telah menjabat selama 2 periode terakhir selama 7 tahun akan melanjutkan jabatannya untuk periode 2022 – 2025.

Hasil dari pemungutan suara kemudian dicatat. Pengesahannya dibacakan oleh ketua panitia dan ditandatangani saksi.

“Saya terikat pada ikatan organisasi Majelis Taklim dan Insyaalah Majelis Taklim itu berada di jalan Allah. Saya berharap MT Gabungan tetap kompak, tetap solid dan tetap jaya. Semoga kita semua dapat saling mengisi, pengertian, saling menyayangi, sebagai kesatuan perempuan-perempuan sholehah yang dimuliakan Allah, “ ujar Dra. Hj. Fathimah Said Agil Almunawar dalam sambutannya.

Usai pemilihan Ketua Baru, selanjutnya MT Gabungan akan membentuk kepengurusan baru. Pelantikan diagendakan pada Januari 2022 mendatang.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights