Sajian Menu Khas Prancis Yang Lezat dan Sehat ala d’Aurélie

Hijaubintaro.id – Kalau bosan dengan menu yang itu-itu saja, yuk deh ke @cafe_daurelie. Disini menyajikan menu khas Prancis yang tak hanya lezat, namun menyehatkan. Dibuka sejak Juni 2021 lalu, lokasinya di Fresh Market Emerald Bintaro blok PE/RX-03 (tepatnya di seberang Pintu Selatan Fresh Market Emerald Bintaro)

French Bistro & Coffee Shop ini tempatnya cozy banget, dengan desain dan dekorasi khas ala Prancis. Pas buat hangout bareng keluarga maupun teman-teman.

Konsepnya open kitchen . D’Aurélie menyajikan menu makanan sehat. Bahan-bahan yang digunakan adalah dengan kualitas terbaik , seperti ayam probiotic dan telur ayam kampung organik, dilengkapi dengan salad yang menggunakan sayuran-sayuran organik yang fresh dan salad dressing buatan sendiri.

Untuk kue-kue dan dessert nya tidak menggunakan gula putih, melainkan coconut sugar.

Makanan yang disajikan semuanya dipanggang dengan oven dan sautéed atau ditumis. Tidak ada menu gorengan ataupun makanan berlemak lainnya.

Menu d’Auriele lengkap, mulai breakfast sampai dinner. Menu breakfast, favoritnya adalah Egg Benedict Smoked Salmon. Menggunakan roti brioche khas Prancis, telur ayam kampung rebus, dengan menggunakan saus Avocado Hollandaise yang terbuat dari alpukat, dan disajikan dengan salad. Lezat bangettt!

Favorit lainnya untuk makan pagi adalah Parisian Mushroom Omelette, Avocado Toast, dan juga Shakshouka. Harganya berkisar antara Rp69.000 – Rp89.000 per-porsi.

Untuk Lunch dan Dinner, ada pilihan Ayam, Steak, Salmon & Pasta. Harga mulai Rp90.000-Rp289.000 per-porsi. Semuanya mendapatkan ekstra salad.

Untuk Dessert, ada French Apple Tart, Creme Brulee, Gluten Free Brownie, dll.

Minumannya, tersedia fresh healthy juice, mocktail, tea dan tentunya aneka kopi.

Ada free delivery untuk Bintaro Jaya Sektor 1-9. Hubungi: 08111358791.

Packaging yang digunakan adalah eco-friendly packaging, berbahan dasar ketela.

Cafe d’Aurélie buka pukul 07.00 – 20.00 (weekday) dan 07.00-21.00 (weekend).

Follow instagram: @cafe_daurelie untuk info lebih lanjut.

Nous attendons votre visite au café’ d’aurelie, votre coin de Bonheur… (Kami tunggu kedatangan Anda di Café d’Aurelie, pojok kebahagiaan Anda…)

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights