Organicbox.id Resmikan Outlet Baru di Alam Sutera

Hijaubintaro.id – Dampak pandemi membuat permintaan masyarakat akan bahan makanan sehat semakin meningkat, bahkan melonjak drastis. Alasan ini kemudian mendorong Organicbox untuk menambah outlet baru. Outlet atau cabang keempat Organicbox dibuka di Pasar Delapan Alam Sutera blok RE 05 sejak Desember 2021 lalu. Grand openingnya diadakan pada Jumat (25/2/22).

“Setelah kami survey, Alam Sutera memang sesuai dengan market Organicbox. Dengan adanya Organicbox Alam Sutera kami bisa menyediakan bahan makanan organik yang sehat, yang fresh dan lebih terjangkau untuk masyarakat sekitar Alam Sutera, “ jelas dr. Ellsa Soeyono, MPH. founder Organicbox.

Organicbox adalah toko retail offline dan online yang menjual bahan pangan organik yang sehat dan lengkap. Produk yang tersedia di sini seperti: sayur-sayuran organik, ayam organik/probiotik, beras organik, bumbu non MSG, tepung non gluten, beras siratake, madu, sosis, kacang-kacangan, ikan-ikan seperti salmon, tuna, cumi, telur, snack gluten free, dsb. Varian produk makanan yang dijual disini sangat lengkap. Semua yang dijual di sini bebas pengawet, bebas pewarna, bebas perasa dan pemanis buatan. Sayuran organik saat ditanam tidak menggunakan pupuk dengan bahan-bahan kimia maupun disemprot pestisida.

Semua sayuran organik dari supplier harus memiliki sertifikat organik dan diseleksi secara ketat. Organicbox memberi garansi 24 jam. Jika ada sayuran layu bisa ditukar dengan menyertakan foto nota pembelian dan foto produk. Kemasan sayuran organik diberi label sticker yang tertulis tanggal panen sayur tsb untuk menjaga kualitas.

Organicbox berdiri sejak tahun 2015 di Bintaro. Selain di Alam Sutera, 3 Outlet lainnya ada di Bintaro, yaitu di Fresh Market Bintaro, Pasar Modern Bintaro dan Bintaro Trade Center (khusus pemesanan online). Organicbox juga melayani pemesanan via WhatsApp dan marketplace. Untuk menjaga kesegaran bahan makanan yang dipesan di marketplace, disarankan pesan via gosend.

Selama Grand Opening Organicbox Alam Sutera, ada promo spesial selama 2 hari mulai
tanggal 26-27 Februari 2022. Organicbox akan memberikan diskon hingga 50% untuk produk-produk seperti telur omega, semua jenis sayuran organik, madu urai stick, jahe merah instan dan beberapa camilan.

Organicbox Alam Sutera buka setiap hari mulai pukul 07.00-19.00.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights