Hamparan Sajian Kuliner Menarik di Bulan Maret

Hijaubintaro.id – Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan beragam promo Food dan Beverage menarik dan menjadi Pamungkas di bulan Maret ini. Semuanya dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan Room Service.

“Kami sajikan Bebek Goreng Rempah dengan daging bebek yang sangat empuk, baluran bumbu rempah, serta lalapan dan sambal terasi yang cocok untuk di santap. Hanya Rp 90.000,- nett/porsi. Selain itu, ada Lemon Spicy Chicken, perpaduan daging ayam yang dibumbu pedas, ditambah kentang goreng dan juga saus lemon & Tuile. Hanya Rp 80.000,- Nett/Porsi, “ jelas Tanita Pribadi PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Ada juga dessert Opera Cake yakni sajian kue manis dengan potongan buah-buahan. Hanya Rp 25.000,- nett/Porsi. Selain itu ada Irish Coffee Caramel sebagai ‘Beverage of The Month’. “Semuanya hadir dengan harga istimewa sepanjang bulan Maret, “ jelas Tanita lagi.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro di nomor telepon 021-2986-8989 atau melalui email ke bintaropremiere@reservation.santika.com

Teks/Bas, Foto: DOK

Verified by MonsterInsights