Starling Eatery Sajikan Menu Spesial Bulan Maret

Hijaubintaro.id – Pada bulan Maret ini, berbagai pilihan makanan dan minuman yang penuh dengan inspirasi kembali hadir, dipersembahkan oleh Starling Eatery ā€“ Aviary Bintaro. Namun, dengan kembali diperketatnya pembatasan kegiatan masyarakat, Starling Eatery memberlakukan kebijakan jam operasional untuk mengurangi kerumunan dan kapasitas pengunjung hingga 30%, sehingga jam buka operasional menjadi pukul 06.00 ā€“ 21.00 WIB.

Sebagai inspirasi bagi penggemar selai stroberi, Starling Eatery meracik minuman khusus yaitu Strawberry Matcha Latte hanya dengan Rp 55.000nett. Rasakan komposisi campuran unik dari selai stroberi dengan susu segar, bubuk matcha serta sirup. Sangat menyegarkan.

Cranberry Virgin Sangria menjadi inspirasi kombinasi dari berbagai jenis buah yang unik sehingga menciptakan berbagai rasa di dalamnya. Terdiri dari irisan buah apel merah, lemon, stroberi serta campuran nanas, jus cranberry dan lemon. Hanya Rp 55.000nett.

Menu lainnya, Tapai atau paling sering disebut dengan Tape, terbuat dari singkong yang difermentasi, merupakan salah satu makanan khas tradisional Indonesia yang paling populer, kali ini coba dikombinasikan dengan saus biscoff di sekitarnya. Aviary Tape Goreng dapat menjadi pilihan, hanya dengan Rp 35.000nett.

Sebagai makanan penutup, Creme Caramel dapat menjadi pilihan, merupakan puding klasik panggang yang dilapisi dengan gula dan manisnya karamel, hanya dengan Rp 35.000nett.

Verified by MonsterInsights