Sajian Nikmat & Sehat di Hotel Santika Premiere Bintaro

Hijaubintaro.id – Pada momen liburan bulan Juli kali ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan menu nikmat dan sehat di Kembang Sepatoe Restaurant. Sajiannya benar-benar lezat dan menggugah selera.

Menu pertama adalah AYam Penyet Sambal Hijau yang tampil sebagai sajian andalan rekomendasi Chef di sepanjang bulan Juli. Renyah, gurih, dan daging ayamnya penyetnya empuk ditambah sambal hijau dan lalapan sayur segar. Harganya Rp.80.000,- per porsi. Menu favorit ini tersedia ddi Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café serta In-Room Service”

Selain Ayam Penyet Sambal Hijau, untuk para pecinta SeaFood ada Cumi Lada Hitam. Harganya Rp.90.000,-/porsi termasuk nasi putih.

Kembang Sepatoe Restauran juga menawarkan dessert, Choco Cheese Roll sebagai pelengkap makan siang dan malam. Harganya Rp 15.000,- / porsi.

Untuk minumannya ada Curcuma Lemon Ginger, yakni minuman sehat perpaduan curcuma dengan irisan buah lemon dan Jahe, siap memberikan sensasi hangat, merilekskan tubuh dan melegakan dahaga. Hanya Rp 45.000,- nett. Dengan harga khusus di bulan Juli, Curcuma Lemon Ginger tersedia diseluruh outlet F&B Hotel Santika Premiere Bintaro.

Teks: BAS/Foto: DOK

Verified by MonsterInsights