Aviary Bintaro Kembali Mengadakan Donor Darah

Hijaubintaro.id – Menumbuhkan semangat solidaritas dan kemanusiaan, Aviary Bintaro baru baru ini mengadakan kegiatan sosial “Donor Darah” sebagai kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali. Kali ini lebih dari serratus pendonor turut berpartisipasi dan terkumpul tujuh puluh lima kantong darah dalam program kegiatan sosial ini.

Kegiatan pada Senin (15/8/22) ini terselenggara dengan baik dengan adanya kerjasama Aviary Bintaro dengan PMI Kota Tangerang Selatan, melibatkan partisipasi dari masyarakat umum, tamu menginap atau sedang mengadakan rapat di hotel, karyawan, media hingga Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 10 yang bersama sama melakukan kegiatan kesehatan. Aviary Bintaro juga memberikan fasilitas coffe break untu para pendonor sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam acara ini.

”Terima kasih atas dukungan dan partisipasi para donatur, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Donor Darah tidak hanya dapat membantu orang lain namun juga berdampak baik bagi kesehatan diri sendiri. Berapa pendonor yang rutin mendonorkan darahnya banyak mengakui manfaatnya. Kemudian yang terpenting dengan mendonorkan darah, kita dapat menumbuhkan semangat solidaritas kemanusiaan,” tutup Brafely Sahelangi, General Manage Aviary Bintaro.

Teks/Foto: BAS

Verified by MonsterInsights