Perjalanan Wisata Ibu-Ibu Warga Kebayoran Garden Ke Bandung. Pandemi Tak Menghapus Chemistry

Hijaubintaro.id – Cluster Kebayoran Garden di Kebayoran Residence adalah salah satu Cluster yang aktif mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan warganya, diantaranya ada Bakti Sosial, Kerohanian, Perayaan/Peringatan hari penting di Indonesia, Family Gathering, Wisata Kuliner, juga Wisata Ekplorasi ke tempat-tempat menarik.

Karena pandemi sejak awal 2020 lalu, kegiatan kebersamaan warga ditunda demi keamanan dan kesehatan bersama. Namun demikian, kegiatan Bakti Sosial dan kegiatan kemanusiaan lainnya tetap diadakan untuk saling mendukung dan bahu membahu mengatasi kondisi dan situasi pandemi. Kita patut bersyukur bahwa pandemi telah menuju endemi. Hingga kita semua sudah mulai kembali kepada kehidupan normal dan kegiatan-kegiatan secara bertahap kembali diadakan seperti sediakala.

Selama 2 hari, yakni Rabu (26/10/22) ā€“ Kamis (27/10/22) Ibu-Ibu Kebayoran Garden kembali mengadakan kegiatan wisata dengan pilihan lokasi ke Bandung mengeksplor hingga ke Kawah Putih di Ciwidey. Peserta perjalanan wisata kali ini 18 orang.

Kegiatan ini makin menghangatkan ikatan kekeluargaan ibu-ibu cantik warga Kebayoran Garden yang selalu kompak. Riuh keakraban dalam canda tawa, merdunya suara dan alunan lagu-lagu yang dinyanyikan bersama hingga berjoget bersama di dalam bus pariwisata, mengiringi perjalanan pulang dan pergi, menghilangkan lelah dan penatnya kemacetan lalu-lintas yang dilewati.

Pada hari pertama, Rabu (26/10) rombongan langsung menuju lokasi wisata The Orchid Forest di kawasan Cikole, Lembang. Sejuknya udara dan rimbunnya pepohonan hijau makin menyegarkan semua peserta yang kompak menggunakan dress code bertema Wanita BUMI, yang semakin mempercantik penampilan dan foto-foto di berbagai spot di kawasan wisata ini.

Dari The Orchid Forest, perjalanan dilanjutkanmenuju Opus One di Kota Bandung untuk berbelanja keramik dan barang pecah belah.

Puncak acara kegiatan di hari pertama adalah makan malam cantik di Resto Dailah sedang nge-hits di Bandung, mengenakan dress code Wanita Mamba.

Kamis pagi (27/10), usai sarapan bersama di Hotel De Pavilijoen, Jl. Riau, Bandung, acara dilanjutkan dengan wisata ke Kawah Putih di Ciwidey yang terkenal dengan keindahan alamnya. Di sini semua peserta mengenakan dress code bertema Wanita Kue yang colourful. Outfit yang dikenakan ibu-ibu cantik ini semakin menambah keceriaan.

Perjalanan wisata ditutup dengan santap siang bersama dan menikmati kopi di Warung Kopi Gunung diselingi pengundian doorprize yang tentunya menambah serunya wisata kali ini.

Perjalanan Wisata ini sangatlah berkesan dan membuat kenangan indah dan manis bagi segenap peserta, ibu-ibu warga Kebayoran Garden. Semua tidak sabar untuk agenda perjalanan berikutnya!

Saling memaknai arti keguyuban antar warga di dalam sebuah hunian yang asri, nyaman dan aman, adalah salah satu budaya bertetangga dan bermasyarakat yang terus dibangun dan dijaga bersama keharmonisannya oleh seluruh warga Kebayoran Garden.

Teks: BAS, foto: DOK

Verified by MonsterInsights