Klub Senam BT BLAS Adakan Senam Bersama Menyambut Hari Pahlawan

Hijaubintaro.id – Segenap peserta mengenakan dresscode atasan merah dan bawahan putih untuk mengikuti Senam BT BLAS yang diadakan hari ini, Jumat (04/11/22) untuk menyambut Hari Pahlawan pada 10 November mendatang.

Kegiatan senam diadakan seperti biasanya, di Panggung Terbuka Zuppers Meow – Pintu Barat Plaza Bintaro dan dimulai pukul 09.00. Hari ini ada 30 peserta yang terbagi dari 3 kelompok, yaitu JJP Filadelfia, Grup Orchid dan Grup umum.

Senam diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu ‘Gugur Bunga’ untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan Negara Indonesia.

Selanjutnya, kegiatan senam dimulai diiringi lagu “Tobelo”, “Ojo Bandingke” dan “Cha Cha Battle”. Semua peserta Nampak semangat, fun dan happy, mengikuti gerakan senam yang dipandu Master Trainer Senam Kebugaran, Berty Tilarso.

“Tujuan kegiatan senam hari ini selain untuk menyambut Hari Pahlawan, adalah agar kita semua juga menjadi pahlawan senam, semua menjadi bugar dan sehat sesuai singkatan nama senam BT BLAS, yaitu Bugar, Langsing, Awet Muda dan Sehat, “ ujar Berty.

Hari ini, Berty Tilarso menilai dan memberikan hadiah uang tunai kepada kelompok peserta yang penampilannya paling menarik dan paling kompak. Seluruh peserta juga mendapatkan menu sarapan, juga goodie bag berisikan souvenir, tissue merah putih, snack box, dan amplop Jumat berkah.

Senam BT BLAS adalah singkatan dari Berty Tilarso Bugar, Langsing, Awet Muda dan Sehat. Kegiatan senam aerobik pimpinan Berty Tilarso ini rutin diadakan setiap hari Jumat pagi di
di Panggung Terbuka Zuppers Meow – Pintu Barat Plaza Bintaro sejak Maret 2022 lalu. Setiap kegiatan senam selalu menggunakan dresscode unik, disesuaikan dengan tema-tema tertentu setiap minggunya.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights