Nikmatnya Menu Olahan Bebek W.A Cuisine Roast Duck Graha Raya

Hijaubintaro.id – Bagi penggemar menu olahan bebek, ada satu lagi resto yang wajib kalian sambangi. Hadir di Graha Raya, namanya W.A Cuisine Roast Duck. Resto Chinese Food ini baru dibuka beberapa waktu lalu.

Menu olahan bebek peking yang disajikan bercitarasa khas, diracik langsung oleh chef Wahyana yang telah berpengalaman di sejumlah resto ternama. Bersama Hartono Amanta, dirinya kemudian memulai bisnis resto W.A Cuisine Roast Duck ini.

Kelezatan menu bebek di sini bercitarasa otentik, khas Cina. Diracik dengan bumbu-bumbu spesial dengan bumbu rempah pilihan yang diimpor langsung dari Cina. Selain rasanya gurih dan lembut, aromanya sangat khas dan menggugah selera.

Selain bumbu, tentunya pemilihan dasar bebek peking yang disajikan sangat diperhatikan untuk mendapatkan komposisi daging dan lemak yang pas. Sebelum diolah bebek dikipas selama sekitar 8 jam agar lemak bebek turun, sehingga lemah kolesterol. Selanjutnya baru dipanggang dengan racikan bumbu-bumbu pilihan, membuat dagingnya empuk untuk disantap. Bumbunya juga sangat meresap. Tanpa bau amis!

Resto W.A Cuisine Roast Duck punya banyak menu favorit, beberapa diantaranya adalah Bebek Panggang yang bisa diorder 1 ekor utuh maupun porsi setengah ekor. Rasanya sangat menggoyang lidah ! Dengan saus hoisin, bebek terasa semakin nikmat. Menu bebek lainnya yang recommended seperti Bebek Lada Hitam, Bebek Kungpao, Bebek Bawang Jahe, Bebek Goreng Cabe Garam, dll. Selain bebek, ada cukup banyak menu olahan lainnya seperti ayam, sapi, mie, kwetiaw dsb. Harganya ramah di kantong!

W.A Cuisine Roast Duck buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Beralamat lengkap di Jln. Boulevard Graha Raya, Blok G10 No 12B, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.
Jangan lupa follow instagramnya : @w.a_cuisineroastduck_graharaya

Teks/Video:BAS, Foto:AR

Verified by MonsterInsights