Kemeriahan Senam BT BLAS Jumat Berkah New Year 2023 Rainbow Party

Hijaubintaro.id – Klub Senam Berty Tilarso Bugar, Langsing, Awet Muda dan Sehat (BT BLAS) kembali mengadakan Senam Jumat Berkah. Kali ini temanya ‘New Year 2023 – Raibow Party’. Kegiatan ini diadakan pada Jumat pagi (13/1/23) di Panggung Terbuka Zuppers Meow, Plaza Bintaro Jaya. Sesuai tema, segenap peserta senam mengenakan kostum colourful berwarna-warni.

“Dalam rangka awal tahun, pada kesempatan ini kami ingin happy-happy dengan semangat baru sambil berolahraga untuk selalu menjaga kebugaran,” jelas Fitness Expert & Master Trainer, Berty Tilarso.
Rangkaian kegiatan diawali dengan doa bersama, dilanjutkan menyanyikan lagu “Happy New Year 2023”dan penampilan line dance Dreamer Fifa, Orchid Grup dan JJP Filadelfia yang diakhiri dengan bersalam-salaman untuk menyambut tahun yang baru.

Sambil menikmati sajian menu bakso yang disajikan vendor Jane Senduk, Berty Tilarso menyerahkan 10 Amplop Jumat Berkah kepada para widow berusia 70 tahun ke atas yang merupakan anggota Klub Senam BT BLAS.

Peserta senam dengan kostum paling menarik juga diberikan hadiah berupa paket Eco Enzyme dan goodie bag berisikan tissue warna-warni.
“Semoga di tahun 2023 ini semuanya akan lebih baik, lebih sukses, lebih maju, berkah dan semakin meningkatkan ibadah kita. Amin. “ ujar Berty Tilarso.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights