B’Brothers Indonesia Menggelar Bakti Sosial Di bulan Ramadhan

Hijaubintaro.id – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesame, Komunitas Motor Gede B’Brothers Indonesia kembali mengadakan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan. Tahun ini kegiatannya diadakan di Masjid Raya Kebayoran Residence (MRKR) Bintaro, pada Sabtu (8/4/23) dan mengangkat tema ‘Ramadhan BBB’ (Bukber, Berbagi, Blaaarrr).

Rangkaian kegiatan diawali usai sholat azhar di MRKR dengan kegiatan gunting rambut/ cukur massal bagi para santri.

Selanjutnya, dari MRKR Komunitas B’Brothers Indonesia riding bareng. Beberapa orang santri malah diajak ikut membonceng motor gede. Tak sekedar riding, di akhir rute, Komunitas B’Brothers juga membagikan sebanyak 200 paket nasi box kepada para pengendara yang melintas di jalan untuk berbuka puasa.

Setibanya kembali di MRKR, rangkaian acara buka puasa bersama langsung dimulai. Untuk acara berbuka puasa bersama para santri disiapkan 200 nasi box. Usai sambutan dari Budi Mashuri selaku Pembina B’Brothers Indonesia dan Masdar Sholeh Syaman selaku ketua umum B’Brothers Indonesia, dilakukan penyematan fest kepada anggota baru B’Brothers Indonesia. Selain itu juga disampaikan donasi dari Bank Mandiri Indonesia kepada MRKR dilanjutkan dengan tausiyah kultum dan buka puasa bersama.

Selesai buka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian 100 unit paket sembako untuk anak-anak yatim dan dhuafa.

“Dengan adanya acara ini kami selaku keluarga besar Bintaro Brothers motor Harley Davidson berharap rezeki yang kami terima dan dipercayakan kepada kami oleh Tuhan YME dapat juga dinikmati oleh seluruh warga di sekitar kami, terutama di bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah dan akan datangnya hari Lebaran atau Idul Fitri. Hari kebahagiaan bagi umat muslim yang telah menjalankan ibadahnya selama bulan Ramadhan dalam kebahagiaan dan penuh berkah mencapai kesucian, “ ujar Masdar.

Teks/Foto: BAS & AR

Verified by MonsterInsights