DKM Masjid Assalaam Dan MTRJ Assalaam Kembali Mengadakan Santunan

Hijaubintaro.id – Dalam memperingati Nuzulul Qur’an Ramadhan 1444 H, DKM Masjid Assalam dan Majelis Taklim Raudhatul Jannah (MTRJ) Assalaam kembali menyelenggarakan kegiatan santunan, pembagian sembako dan buka puasa bersama di Masjid Assalaam, Jl.Mandar Bintaro Jaya Sektor 3A pada Kamis (7/4/23).

Rangkaian kegiatan diawali dengan pemberian santunan kepada 88 anak asuh binaan DKM Masjid Assalam dan MTRJ Assalaam yang berasal dari sekitar wilayah RW10 Mandar, berusia tingkatan SD hingga SMA. Santunan yang diberikan berupa uang, snack dan paket sembako.

“Setiap bulan kami memberikan santunan kepada mereka untuk beasiswa, tapi yang sekarang kami berikan adalah dalam rangka Ramadhan, “ jelas Tris Suliyanti Subari, ketua MTRJ Assalaam.

Setelah anak asuh, santunan juga diberikan kepada para petugas kebersihan, Linmas / Satpam para petugas kemanan di lingkungan Mandar, juga kepada guru-guru TPQ Assalaam, takmir dan marbot masjid Assalaam. Santunan yang diberikan dalam bentuk uang dan paket sembako. Untuk kegiatan hari ini disiapkan total sebanyak 197 paket sembako.

“Semoga kegiatan santunan ini dapat terus berjalan karena ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami sebagai warga RW010 Mandar, khususnya warga muslim Mandar untuk warga di sekitar kami yang membutuhkan, “ ujar Tris.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama yang dihadiri segenap pengurus Masjid Assalaam, MTRJ Assalaam, DKM Masjid Assalaam, Yayasan Masjid Assalaam, dan TPQ Masjid Assalaam.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights