ILUNI Politik UI Buka Bersama Di GOR Pinguin Bintaro Jaya

Hijaubintaro.id – Alumni Politik FISIP Universitas Indonesia (UI) mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama pada hari Minggu (9/4/23) di GOR Pinguin, Jl. Pinguin 4 blok CJ no.18, Bintaro Jaya Sektor 3.

Acara yang mengusung tema “Soliditas Demi Kemajuan Bangsa” ini dihadiri oleh anggota Ikatan Alumni Ilmu Politik Universitas Indonesia (ILUNI) dari lintas angkatan. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya, khususnya pada momentum bulan Ramadhan.

“Soliditas lintas angkatan ini kami tujukan untuk memperkecil gap perbedaan politik jelang pemilu serentak pada 2024 mendatang, “ jelas Syarif Hidayat Sos,M.IP., mantan ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Indonesia.

Berkumpulnya ILUNI Politik UI ini tidak bermuatan politis sama sekali, akan tetapi didasari semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam bingkai buka bersama di bulan Ramadhan. .

“Berkumpulnya ILUNI Politik UI rutin juga sebagai agenda Forum Group Discussion atau FGD yang telah melahirkan beberapa pengamat politik nasional, peneliti politik, dosen dan juga birokrat di pemerintahan daerah, “ ujar Syarief lagi.

Teks/Foto: BAS

Verified by MonsterInsights