PBSIBJ Adakan Santunan & Bazar Ramadhan

Hijaubintaro.id – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Perkumpulan Bakti Sosial Ibu-Ibu Bintaro Jaya (PBSIBJ) kembali memberikan santunan untuk yatim & dhuafa, anak asuh dan manula dhuafa. Santunan untuk yatim/dhuafa dan anak asuh diserahkan pada Minggu (9/4/23) di Masjid Jami Bintaro Jaya. Sedangkan santunan untuk manula dhuafa diserahkan pada hari Selasa (11/4/23) di perwakilan masing-masing sektor Bintaro Jaya.

“Santunan kami berikan kepada anak-anak asuh kami yang berasal dari wilayah sekitar Sektor 1 hingga Sektor 9 Bintaro Jaya, ditambah anak-anak dhuafa yang ada di sekitar Bintaro Jaya, “ jelas Tatiek Soeronto, Ketua Panitia Acara.

Selain santunan, untuk anak asuh PBSIBJ juga ditambah pemberian biaya pendidikan. “ Pemberian biaya pendidikan rutin kami berikan setiap 3 bulan sekali, “ jelas Anggraeni, Ketua Panitia Santunan PBSIBJ.
Total yang menerima santunan sebanyak 100 anak . Selain santunan uang, juga diberikan bingkisan dan kupon untuk berbelanja di kegiatan bazar hari ini.

Bazar Ramadhan PBSIBJ menjual aneka makanan, pakaian baru & pakaian layak pakai yang berkualitas dari Toko Barkas Baksos dan juga sembako murah.

“Semoga tahun depan jumlah yang disantuni bisa semakin banyak, “ harap Tatiek. “Semoga dengan kegiatan ini PBSIBJ bisa selalu membantu masyarakat yang membutuhkan dan terus berbagi kebahagiaan, “ tambah Anggraeni.

Pada kesempatan kegiatan yang diadakan mulai pukul 09.00 – 11.00 ini juga disampaikan tausiyah muhasabah di bulan Ramadhan oleh Dr. Tubagus Wahyudi S.t.,M.Si., M.CHt., CHI.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights