KISWAH Kembali Menyalurkan Zakat, Infak dan Shodaqoh di Bulan Ramadhan.

Hijaubintaro.id – Komunitas Infak Sedekah Wakaf Berkah (KISWAH) kembali berkegiatan menyalurkan zakat, infak dan shodaqoh kepada yang membutuhkan. Kegiatan yang juga diadakan dalam rangka milad ke-4 KISWAH ini diadakan pada Kamis sore (13/4/23) di depan ruko sektor 2, pasar Bintaro Sektor 2.

Acara ini dihadiri oleh H Hamdani HS (Camat Ciputat Timur), Hj. Yanah Rosyanah,S.Pd.,M.Pd. (Lurah Rengas), ketua-ketua RW06-08, warga sekitar dan perwakilan Ormas, dll.

“Pada hari yang berkah di bulan suci Ramadhan ini Alhamdulillah kami KISWAH kembali dipercaya oleh para donatur untuk menerima infaq, zakat dan shodaqohnya. Alhamdulillah tahun ini luar biasa pendapatannya, untuk zakat dan infaqnya 3 kali lipat lebih besar dari tahun lalu dan hari ini kami bagikan kepada fakir miskin, dhuafa dan yatim piatu yang berada di wilayah sekitar Sektor 2 Bintaro dan Rengas. Intinya, pembagian sembako ini adalah wujud kebersamaan dan kewajiban kami sebagai seorang muslim untuk menyalurkan zakat dan infaqnya, “ jelas Irfani Hamzah, Lc, founder KISWAH.

Untuk kegiatan ini KISWAH menyiapkan 270 paket sembako, santunan uang untuk 200 orang, 400 nasi kotak, 50 goodie bag, 350 kue kotak dan 350 gelas es cincau dan minuman tambahan air mineral, teh dan kopi.

Segenap tamu yang hadir di acara ini diberikan nasi kotak dan takjil, sedangkan untuk anak-anak diberikan goodie bag dan juga nasi ayam goreng untuk berbuka puasa.
“Kegiatan seperti ini saya harapkan menyentuh hati seluruh masyarakat di sini bahwa berbagi itu indah, Kejarlah akheratmu maka dunia akan mengikutimu dan Insyaallah mudah-mudahan dengan acara kebersamaan ini kita bisa merubah akhlak menjadi lebih baik, menjadi orang yang berguna bagi umat dan bangsa, “ harap pria yang akrab disapa Ustadz Irfan.

KISWAH didirikan pada 1 Maret 2019 dengan motto ‘Life to Share’ atau ‘Hidup Untuk Berbagi’. KISWAH merupakan komunitas yang bergerak di lembaga sosial dan selalu berusaha Istiqomah dan amanah di bidang kemanusiaan sosial dan keagamaan dengan niatan di jalan Allah SWT dan mengikuti Sunnah Nabi Muhammad SAW. KISWAH berkegiatan menerima dan menyalurkan infak, sedekah, fidyah,wakaf dan zakat yang selanjutnya dibagikan ke Masjid-masjid, fakir miskin di pinggir jalan,Yayasan Yatim Piatu dan juga Pesantren.

“Khususnya warga Bintaro, yuk sama-sama kita berbuat untuk umat. Luruskan hati, niat. Jangan pernah memandang orang sebelah mata karena di luar sana banyak orang-orang yang hatinya bersih. Himbauan kami untuk para DKM Masjid, sudah saatnya kita keluar untuk membantu masyarakat di sekitar kita ini, “ ajak Ustadz Irfan.

KISWAH, kontak: 081286404006 dan 0817120181 (Ust.Irfan).FB : Irfani Hamzah, FB Page: KISWAH – Komunitas Infak Sedekah Wakaf Berkah . IG : @irfan_gibraltar . https://kiswah.co.id/

Teks:BAS, Foto:AR

Verified by MonsterInsights