RS Premier Bintaro Menggelar Health Talk Penanganan Sakit Pinggang Dan Saraf Terjepit

Hijaubintaro.id – RS Premier Bintaro rutin menyelenggarakan Health Talk dengan topik berbeda setiap bulannya dengan para agent asuransi. Kali ini, RS Premier Bintaro bekerjasama dengan Sinarmas MSIG Life menyelenggarakan Agency Gathering MSIG. Acara ini diadakan pada Rabu (10/5/23) di Ruang Krakatau, Lantai 5 Gedung Annex 1, RS Premier Bintaro, mulai pukul 12.00 – 14.00.

Pada acara gathering kali ini diadakan Health Talk yang mengangkat tema “Kenali Sakit Pinggang dan Saraf Terjepit” dengan menghadirkan narasumber dr. Asrafi Rizki Gatam, Sp.OT(K-Spine), Spesialis Orthopedi dan Traumatologi RS Premier Bintaro. Gathering diikuti oleh 50 peserta yang merupakan agensi, nasabah dan calon nasabah dari asuransi MSIG.

“Acara ini diadakan untuk menjalin kerjasama antara agency asuransi MSIG khususnya pada hari ini adalah Optimis Agency dengan RS Premier Bintaro dalam hal layanan kesehatan para nasabah MSIG. Layanan kesehatan yang diberikan oleh RS Premier Bintaro tidak hanya berbentuk pengobatan saja namun juga tindakan preventif yang salah satunya adalah Health Talk bagi para agent dan nasabah, “ jelas Tengku Sarah Faisal, Corporate Account Executive RS Premier Bintaro.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan agar agent dan nasabah dari Optimis Agency pada khususnya serta agent dan nasabah asuransi MSIG pada umumnya dapat teredukasi perihal permasalahan pinggang dan saraf terjepit, juga dapat lebih mengenal RS Premier Bintaro dan layanan-layanan unggulannya, salah satunya adalah Spine Center yang memiliki teknologi canggih untuk mengatasi permasalahan tulang belakang dengan Robotic Spine Surgery (Robbin)

“Tindakan operasi menggunakan Robbin memiliki beberapa keuntungan dari segi biaya. Yang pertama, waktu rawat inap atau Length of Stay (LOS) lebih pendek. Selain itu obat yang digunakan lebih sedikit dan kemungkinan re-operasi lebih kecil, sehingga secara cost justru lebih baik, “ jelas dr. Sammy Santoso, MBA, MM, MARS, Operasional Manajer RS Premier Bintaro.

Selain Health Talk pada acara gathering ini juga diadakan Sharing Session yang menghadirkan Insurance Specialist, Oki Adhi Pradono.

Teks/Foto: BAS

Verified by MonsterInsights