RS Premier Bintaro Mengadakan Donor Darah Dan Seminar Kesehatan

hijaubintaro.id – RS Premier Bintaro berkolaborasi dengan Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI) dan FT Universitas Pancasila mengadakan aksi Donor Darah & Seminar Kesehatan pada Sabtu, (10/6/23) di ruang Krakatau, gedung Annex 1 lt. 5 RS Premier Bintaro.

“Hari ini acaranya sangat spesial. Kami membawa 3 dokter top dan keren untuk memberikan edukasi kesehatan yang sangat bermanfaat. Bersamaan dengan seminar kesehatan ini kami juga mengadakan donor darah bekerjasama dengan PMI untuk semakin meningkatkan kepedulian kepada sesama, “ ujar drg. Kencana Widya, MARS, Marketing Manager RS Premier Bintaro dalam sambutannya.

Secara bergantian ketiga dokter memberikan paparannya dengan mengangkat topik yang berbeda. dr. Omar Luthfi, Sp.OT (K) Spine mengangkat tema “Stay Fit Your Spine”, dr. Rudiyanti, Sp.OG “Kesehatan Reproduksi Pada Wanita” dan dr Moch. Evodia Slamet R., Sp.BS “Mitos Dan Fakta Penanganan Stroke”. Selanjutnya diadakan sesi tanya jawab.

“Tujuan seminar kesehatan ini agar segenap peserta mendapatkan pengetahuan mengenai topik-topik yang kami berikan di sini. Dari orthopedic spine kami memberikan informasi bagaimana menjaga tulang belakang kita supaya tetap sehat. Dari dr. Rudiyanti menginformasikan bagaimana menjaga reproduksi wanita dan dari dokter Evodia sebagai dokter spesialis bedah saraf juga menjelaskan penanganan stroke, “ jelas dr. Omar Luthfi, Sp.OT (K) Spine saat diwawancarai selepas acara.

Dr Omar Luthfi juga berharap seminar kesehatan ini tentunya dapat meningkatkan awareness kepada masyarakat. “Kalau ada keluhan-keluhan kesehatan bisa segera dikonsultasikan kepada dokter agar segera mendapatkan penanganan yang tepat.

Rangkaian kegiatan donor darah dan seminar kesehatan diadakan mulai pukul 09.00 – 12.00 dan dilanjutkan dengan kopdar Komunitas Mitsubisi Pajero Club Indonesia.

Teks/Foto: BAS

Verified by MonsterInsights