Sarirendang : Restoran Padang Lezat Dengan Citarasa Khas Di Bintaro

Hijaubintaro.id – Bagi kalian penikmat masakan Padang, ada satu resto yang wajib banget kalian sambangi, berlokasi di Jalan Pondok Betung Raya no.134, Bintaro Permai.

Resto ini menyajikan menu masakan Padang dengan cita rasa yang lezat dan otentik. Menu spesialnya adalah Rendang, Gulai Kepala Kakap Ayam Pop Original, Ayam Bakar, Gulai Tunjang, Dendeng Lambok / Batoko, Ikan Bilis, Peyek Udang, Ikan Nila Bakar, Ikan Asam Pade dsb. Menunya lainnya lengkap dan harganya sangat terjangkau. Selain enak, semua menunya disiapkan secara higienis, disajikan menggunakan bahan-bahan premium terbaik yang fresh, dengan bumbu dan rempah-rempah pilihan.
Sari Rendang adalah Rumah Makan atau Restoran Padang berkonsep modern. Dilengkapi mushola dan toilet yang bersih juga wifi. Parkiran mobilnya cukup lega. Dibangun diatas tanah seluas 5000 m2. Semua ruangan ber-AC, tersedia smoking room dengan ruangan terpisah.
Tersedia juga ruang pertemuan dengan kapasitas 100-150 kursi, untuk resepsi, acara keluarga dan acara kantor.

Sari Rendang menerima pemesanan Catering & Nasi Box dengan menghubungi 08195 134134. Selain itu Sari Rendang juga dapat dipesan melalui Go Food, Grab Food dan Traveloka Eats. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00.

Teks/Foto: BAS

Verified by MonsterInsights